Vermaelen Klaim Ritme Arsenal Telah Kembali Seperti Sedia Kala

Vermaelen Klaim Ritme Arsenal Telah Kembali Seperti Sedia KalaVermaelen Klaim Ritme Arsenal Telah Kembali Seperti Sedia Kala – Arsenal yang sempat merajai puncak klasemen Liga Premier Inggris dalam beberapa pekan di tengah musim memang sempat menjadi salah satu tim yang paling difavoritkan untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini sekaligus menghapus dahaga tak pernah bisa meraih gelar juara kasta tertinggi sepak bola Inggris sejak terakhir kali mereka meraihnya pada tahun 2004 silam dimana kala itu Arsenal masih diperkuat beberapa pemain bintangnya seperti Thiery Henry, Robert Pires hingga beberapa nama pemain bintang lainnya macam Patrick Vieira hingga David Seamen di barisan pertahanan.

Namun sayang, performa anjlok Arsenal di pertengahan musim membuatnya harus merelakan posisi mereka di puncak klasemen jatuh ke tangan tim lain dan mereka pun kini terdampar di peringkat empat tabel klasemen Liga Premier Inggris.

Dengan sisa dua pertandingan lagi praktis peluang juara Arsenal di musim ini bisa dikatakan sudah dipastikan tertutup kaerna selisih poin mereka dengan sang pemuncak klasemen Liverpool yang sudah berselisih lebih dari 6 poin yang otomatis secara matematis Arsenal sudah tak lagi memiliki peluang meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. mereka saat ini justru masih harus berjuang mempertahankan posisi mereka di emapat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris untuk bisa memastikan mereka bisa mendapatkan satu tiket menuju ajang Liga Champions Eropa di musim depan.

Dengan performa yang sangat stabil pasca kemenangan di babak semi final Piala FA pada bulan lalu pemain belakang sekaligus kapten Arsenal musim lalu yakni Thomas Vermaelen pun yakin Arsenal akan mampu menjadi tim terakhir yang mendapatkan tiket ke babak utama Liga Champions Eropa di musim depan. Dengan raihan enam poin maksimal dari dua pertandingan tersisa di musim ini Thomas Vermaelen sangat yakin bahwa raihan poin Arsenal yang saat ini berselisih hingga empat poin dengan Everton di peringkat ke empat tabel klasemen Liga Premier Inggris tak akan dapat tersalip oleh tim lainnya.

“Kami merasa mendapatkan ritme kami dalam bermain setelah beberapa pekan terakhir ini dan sejak kami berhasil mengalahkan Wigan Athletic. Sejak saat itu kami mengalami masa – masa yang cukup baik. Kami berhasil mengalahkan Wigan, Newcastle hingga Hull City dan berhasil menciptakan tiga gol di setiap pertandingannya. Jika anda mendapatkan hasil – hasil seperti ini maka anda sedang membangun momentum dan mendapatkan kepercayaan diri. Kami berhasil menunjukan hasil yang sangat luar biasa baik dan berharap sisa musim ini juga menjadi baik bagi kami dalam upaya kami meraih satu tiket menuju Liga Champions Eropa di musim depan” ungkap Thomas Vermaelen.