USA Berusaha Akhiri Dominasi Meksiko

USA Berusaha Akhiri Dominasi MeksikoAgen Bola – Kejuaraan untuk Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia, diselenggarakan setiap dua tahun, fitur 12 tim dalam tiga grup, sebelum babak sistem gugur dengan delapan tim, yang akan dimainkan di seluruh Amerika Serikat.

Turnamen ini juga menandai kesempatan untuk CONCACAF membebaskan diri dari laporan menjadi badan penipuan yang melibatkan pejabatnya Jack Warner dan Chuck Blazer mengundurkan diri.

“Hadirnya sebuah kesempatan untuk mengikuti sebuah turnamen bersama dengan tim nasionla sepak bla Amerika Serikat sudah sangat kami tunggu , kami telah melihat di kualifikasi Piala Dunia bagaimana persaingan tingkat di wilayah kami dan kami berharap untuk melihat hal yang sama di Piala Emas,” kata Presiden CONCACAF Jeffrey Webb melalui Reuters – Agen Bola

Kompetisi tahun ini berlangsung setelah serangkaian kualifikasi Piala Dunia pada bulan Juni yang berarti manajer tim terpaksa untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka.

Tiga final terakhir selalu melibatkan Amerika Serikat melawan Meksiko dan keduanya memulai turnamen sebagai tim favorit. Akan ada tampilan yang baru bagi kedua tim.

Meksiko, yang juga bermain di Piala Konfederasi di Brasil, akan menampilkan skuad muda yang menampilkan pemain eksklusif diambil dari kompetisi domestik mereka.

Skuad AS juga akan tampil tanpa pemain kunci berbasis Eropa seperti Michael Bradley dan Clint Dempsey, tapi ada banyak pengalaman dengan kembali Donovan bersama dengan bek Malaga Oguchi Onyewu dan gelandang Bolton Stuart Holden.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya, Donovan kehilangan tempatnya di skuad Klinsmann setelah mengambil istirahat dari sepakbola, tetapi Piala Emas adalah kesempatan untuk kembali dalam bingkai untuk Piala Dunia tahun depan di Brazil.

“Mengikuti turnamen perebutan piala emas ini bagi saya pribadi hanya salah satu kesempatan dan saya ingin melakukannya dengan baik,” kata pemain 31 tahun tersebut.

“Saya ingin tim untuk mendapatkan hasil sempurna di sini, bagian bagi saya adalah yang paling penting. Jika saya melakukan yang terbaik dan itu tidak cukup baik maka jadilah itu. Semoga pada akhir bulan, kami  bisa mengangkat trofi bersama-sama tim nasional sepak bola, “

Amerika Serikat akan bertanding melawan Belize di Portland pada hari Selasa dan juga menghadapi Kuba dan Kosta Rika di Grup C – Agen Bola

Meksiko memiliki awal yang sulit ketika mereka menghadapi Panama di Rose Bowl di Pasadena, Minggu setelah pertandingan pembukaan di Grup A antara Kanada dan Martinique.

Grup paling sulit untuk diprediksi adalah Grup B yang menampilkan saingan lama Honduras dan El Salvador bersama dengan Trinidad dan Tobago dan tim Haiti yang dimasukkan ke dalam kinerja yang mengesankan dalam pertandingan terakhir melawan Spanyol dan Italia.

Dalam sebuah elemen baru turnamen tahun ini, pemenang akan lolos untuk menghadapi juara Piala Emas 2015 untuk satu tempat di Piala Konfederasi berikutnya, yang akan diadakan di Rusia pada tahun 2017.

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/usa-berusaha-akhiri-dominasi-meksiko/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.