Transfer Terbaik Chelsea Pada Era Roman

Transfer Terbaik Chelsea Pada Era Roman

Prediksi Piala Dunia – Pada bulan ini sudah genap 10 tahun alias satu dekade Roman’s Emperor berdiri. Sudah banyak transfer baik transfer pemain maupun pelatih yang dilakukan namun tidak semua transfer tersebut berhasil dengan baik. Berikut ini adalah transfer terbaik selama Romans’e Emperor berdiri.

Rekrutan top pertama adalah perekrutan Jose Mourinho. Tanpa Mourinho maka akuisisi Roman akan Chelsea bisa disebut gagal. Mourinho yang merupakan pelatih jenius asal Portugal ini mampu mendobrak kemapanan Premier League bersama The Blues.

Mourinho datang pertama kali ke Stamford Bridge pada bulan Juni 2004 demi menggantikan Claudio Ranieri. Dengan bekal trofi Liga Champions yang baru saja dimenangkan dengan Porto, Mourinho pindah ke Inggris. Pada musim pertama kepindahannya, dia langsung mempersembahkan titel Liga Premier League dan trofi Piala Liga Inggris – Prediksi Piala Dunia

Rekrutan top kedua adalah Didier Drogba. Drogba datang pada bulan Juli 2004 dengan nilai transfer 24 juta poundsterling. Dorgba menjadi salah satu striker yang akan selalu diingat oleh pendukung London Biru. Dengan gayanya yang keras dan kokoh menjadi ciri permainan penyerang asal Pantai Gading ini. Dia telah menyumbang 3 titel EPL, 2 Piala Liga, 4 Piala FA dan 2 Community Shield bersama The Blues. Dia juga menjadi pahlawan pada gelar Liga Champions pada 2012 yang sudah lama didambakan Roman.

Rekrutan top ketiga adalah Jose Antonio Reyes. Reyes adalah mantan pemain Sevilla. Dia didatangkan dari Arsenal pada tahun 2003 dengan nilai transfer 17,6 juta pound dan hingga kini masih tercatat sebagai pemain termahal yang pernah diboyong oleh The Gunners.

Rekrutan top ketiga adalah Claude Makelele. Dia datang lebih awal pada tahun 2003 atas permintaan Claudio Ranieri. Makelele adalah pemain tengah yang sangat berpengaruh saat itu. Salah satu alasan runtuhnya Madrid di tahun itu karena perginya Makelele ke Chelsea. Dengan arahan Mourinho prestasinya kian bersinar. Kehadiran Makelele adalah jaminan ketenangan di lini tengah.

Rekrutan top yang keempat adalah Ashley Cole. Ashley Cole mendapat julukan Cashley oleh para pendukung Arsenal. Cole tetap pindah pada tahun 2006. Mulai saat itu Cole tak tergantikan pada bek kiri dan telah menyumbang banyak titel untuk Chelsea termasuk Liga Europa musim kemarin.

Rekrutan top kelima adalah Juan Mata. Dia adalah rekrutmen terbaik terakhir yang terjadi pada tahun 2011. Pada saat itu sebanyak 23,5 juta pounds diberikan kepada Valencia untuk menebus Mata. Mata adalah tokoh utama bagi titel Piala FA serta Liga Champions Chelsea di bawah arahan Roberto Di Matteo. Talenta Mata yang begitu tinggi diimbangi dengan umur yang baru menginjak 25 tahun membuat Mata adalah representasi masa depan The Blues – Prediksi Piala Dunia

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/transfer-terbaik-chelsea-pada-era-roman/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.