Tata Tak Permasalahkan Messi Puasa Cetak Gol

Tata Tak Permasalahkan Messi Puasa Cetak GolTata Tak Permasalahkan Messi Puasa Cetak Gol – Masalah mencetak gol memang seakan menjadi sebuah hal yang wajib bagi seorang pemain sekelas Lionel Messi pada saat setiap kali pemain tersebut itu bermain. Dan pada saat pemain sang mega bintang tersebut itu tidak bisa melesakkan gol maka kemudian berbagai macam kritikan pun kian datang kepada pemain tersebut itu.

Sejak sudah sembuh dari permasalahan cedera masalah produktifitas dari pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu terlihat menurun. Di dalam tujuh kali laga yang sudah di mainkan oleh pemain tersebut itu di semua ajang kompetisi, Messi baru mampu melesakkan sebanyak tiga gol saja. Khusus di ajang La Liga Spanyol pemain tersebut itu baru bisa meleskakan satu gol saja sejak bulan oktober silam yakni pada saat Barca mendapatkan kekalahan atas Valencia dengan skor akhir 3-2 dan itu pun terlahir melalui titik penalty.

Kabar terbaru pada saat ini bahwa pemain tersebut itu juga gagal untuk bisa mencetak gol pada saat El Barca mendapatkan kemenangan atas Real Sociedad dengan skor akhir 2-0 di ajang Copa del Rey babak semi final leg pertama. Dan salah satunya yang yang telah di lepaskan oleh pemain tersebut itu hanya mengenai mistar gawang saja di dalamlaga tersebut itu.

Kondisi yang demikian itu maka sudah jelas membuat banyak sekali kalangan, khususnya para fans Barca mengenai kekhawatirannya. Akan tetapi sang pelatih dari kubu klub Barca yakni bernama Gerardo Tata Martino justu tidak merasa memsingkan akan hal tersebut itu. Pelatih tersebut itu bahkan merasa sangat yakin bahwa Messi nantinya akan segera mampu menemukan kembali sentuhan emasnya dan akan melesakkan banyak gol.

Mengenai masalah tersebut itu maka saya tidak akan merasa cemas. Pada hari ini pemain tersebut itu memang terlihat memiliki tiga peluang bersih dan saya ini masih sangat percaya penuh bahwa pemain tersebut itu akan segera kembai mencetak gol.

Selain mengenai minimnya gol yang di buat oleh Messi maka permasalahan lain yang telah di hadapi oleh Barca pada saat melawan Real Sociedad yakni menurunnya jumlah penonton yang menyaksikan laga tersebut. Meskipun bermain di kandang sendiri, Camp Nou, jumlah penonton yang datang di bahwa biasanya dan hal ini di yakini karena dengan adanya efek kekalahan yang di dapatkan oleh Barca pada saat bermain melawan Valencia pada akhir pekan lalu.

Saya di sini tidak akan menyalahkan siapa pun. Akan tetapi jika saya ini merupakan salah satu fans Barcelona maka saya ini harus bekerja keras pada hari kamis dan maka dengan itu saya tidak akan datang untuk menyaksikan laga tersebut itu. Pelatih tersebut itu mengungkapkan bahwa hal tersebut itu tidak akan mempengaruhi performa skuad asuhannya.