Suso Bintang Muda Liverpool

suso - prediksibolabrazil2014.comPrediksi Bola Brazil 2014 – Suso adalah pemain asal Spanyol yang didatangkan oleh Rafael Benitez menjelang masa kepelatihannya di Liverpool berakhir. Suso memulai karir di klub Cadiz yang ada di Spanyol. Suso mempunyai nama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre dan mulai menarik perhatian pada saat usianya masih 15 tahun. Pada saat itu dia mengikuti pertandingan pra musim bersama Cadiz pada tahun 2009.

Suso mulai menjadi incaran sejumlah klub dan akhirnya memilih untuk bergabung dengan akademi Liverpool pada pertengahan tahun 2010. Saat itu dia juga mendapat tawaran dari Real Madrid dan Barcelona. Suso akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool sesudah berbicara dengan Benitez dan dia meyakini kalau Liverpool adalah pilihan yang tepat baginya. Sebelumnya dia bergabung dengan status pemain pinjaman. Pada 19 November 2010 atau tepatnya ketika genap berusia 17 tahun akhirnya dia mendapat kontrak permanen. Prediksi Bola Brazil 2014

Suso lahir pada tanggal 19 November 1993 dan sempat tampil dalam laga pra musim 2010/11 namun belum mendapat kesempatan untuk tampil di liga maupun ajang resmi yang lain. Pada musim 2010/11 Suso memperkuat tim yunior. Pada saat itu dia tampil sebanyak 17 kali dan mencetak tiga gol. Di musim berikutnya dia berhasil mencetak lima gol dalam 17 laga dan tampil di NextGen series.

Pada saat Rodgers datang menjadi pelatih Liverpool, Suso langsung masuk ke dalam skuat utama dalam tur pra musimke Kanada dan Amerika Serikat. Suso yang mempunyai tinggi bada 176 cm itu tampil cukup baik dengan kemampuan mengolah bola visi permainan serta mumpuni terutama ketika membangun serangan. Hal ini membuat Rodgers semakin yakin dengan kemampuan Suso pada dan akhirnya memberikan debut di ajang Liga Eropa pada saat bertemu Young Boys dan tiga hari sesudah ituSuso langsung mendapat kepercayaan untuk memulai debutnya di Liga Primer.

Di penampilan perdananya pada Liga Primer, Suso langsung mendapat kepercayaan untuk tampil menghadapi Manchester United dan diturunkan di awal babak kedua untuk mengantikan Fabio Borini yang cedera. Walaupun akhirnya Liverpool harus kalah 2-1 namun penampilan Suso yang cukup impresif berhasil mengundang banyak pujian. Dia berhasil membuat timnya tampil dominan dalam menyerang meskipun timnya tampil dengan sepuluh pemain sejak babak pertama.

Suso kembali tampil sebagai pemain pengganti ketika menghadapi West Brom di ajang Piala Liga. Pada saat itu dia tampil hanya sepuluh menit namun mampu merancang satu gol yang dibuat Nuri Sahin dan membuat Liverpool memenangkan pertandingan. Dia mengawali debut bersama timnya sebagai starter di Liga Primer pada saat menghadapi Norwich. Pada pertandingan itu dia membuat satu assist untuk Suarez dalam laga yang akhirnya dimenangkan dengan skor telak 5-2. Prediksi Bola Brazil 2014