Simeone Coba Hilangkan Rasa Tegang Di Perburuan Gelar Musim Ini

Simeone Coba Hilangkan Rasa Tegang Di Perburuan Gelar Musim IniSimeone Coba Hilangkan Rasa Tegang Di Perburuan Gelar Musim Ini – Kekalahan yang di dapatkan oleh Atletico Madrid saat melakoni laga kontra Levante membuat anak – anak asuh Diego Simeone yang sempat unggul jauh dengan Barcelona dan Real Madrid di peringkat kedau dan ketiga tabel klasemen La Liga menjadi hanya unggul tipis saja saat ini.

Dengan Barcelona di peringkat kedua Atletico Madrid saat ini hanya memiliki keunggulan tiga poin saja sedangkan dengan Real Madrid di peringkat ketiga dengan jumlah pertandingan yang kini sudah sama mereka hanya unggul empat poin saja. Dengan menyisakan dua pertandingan tersisa perebutan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini tensu saja menjadi sesuatu yang sangat menarik karena akan melbatkan tiga tim yang akan terus bertarung hingga akhir musim ini demi satu gelar La Liga.

Empat poin dalam dua laga terakhir termasuk pada pertandingan kontra Barcelona sejatinya sudah cukup membuat Atletico Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini sekaligus menghentikan dominasi Real Madrid dan juga Barcelona di kompetisi ini. Dengan menyisakan dua laga tersisa hal itu justru menjadi tekanan tersendiri bagi Atletico Madrid yang paling difavoritkan meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini dan ternyata kegugupan bukan hanya menjadi milik pemain namun juga sang pelatih Diego Simeone.

Namun Simeone sendiri mengaku dirinya mencoba mengabarikan rasa takut serta gugupnya tersebut karna ia tak ingin kepanikannya tersebut justru akan menghancurkan timnya dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. bagaimanapun juga Atletico Madrid mungkin masih menjadi favorit namun di sisi lain hal ini menjadi tekanan tersendiri bagi mereka untuk mewujudkan ekspektasi tersebut karena mereka seperti memiliki tambahan tekanan dari banyak orang yang menjagokan mereka sebagai peraih gelar La Liga Spanyol di musim ini sekaligus menghentikan perjuangan Real Madrid dan Barcelona untuk menjadi penguasa La Liga Spanyol di musim ini.

“Hal terbaik yang bisa saya lakukan saat ini mugnkin adalah dengan mencoba menghilangkan rasa ketakutan dan rasa khawatir saya dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. persaingan di musim ini benar – benar sangat menegangkan dimana meski kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan tersisa namun hingga saat ini masih belum ada tim yang bisa memastikan gelar juara. Kami mungkin berada di posisi teratas dan paling dijagokan meraih gelar La Liga di musim ini yang justru menjadikan kami berada dlam tekanan saat ini karena kami harus bisa mewujudkan ambisi serta harapan banyak orang untuk bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini” ungkap Diego Simeone.