Semen Padang Klaim Dapatkan Samsul Arif Dari Persela Lamongan

Semen Padang Klaim Dapatkan Samsul Arif Dari Persela Lamongan

Semen Padang Klaim Dapatkan Samsul Arif Dari Persela Lamongan – Tim Semen Padang melalui Erizal Anwar yang menjabat sebagai direktur di PT Kabau Sirah Semen Padang menyatakan jika timnya sudah mendapat kesepakatan dengan penyerang tim nasional Indonesia, Samsul Arif. Walaupun kesepakatan yang terjadi dengan penyerang Persela Lamongan tersebut baru sebatas lisan, tapi Erizal mengklaim jika Samsul dipasyikan akan berbaju Semen Padang pada musim depan.

Nama Samsul Arif sendiri memang menjadi pemain yang paling banyak diisukan hijrah ke klub lain. Selain dengan Semen Padang, Samsul Arif pernah diberitakan dihubungkan dengan Persebaya Surabaya yang merupakan juara Divisi Utama musim kemarin. Bahkan Persebaya Surabaya mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut dan tinggal menunggu kedatangan Samsul di Surabaya.

Hal yang sama terjadi dengan Semen Padang. Menurut Erizal, Semen Padang saat ini sedang menunggu kedatangan Samsul Arif ke Padang. Samsul Arif yang saat ini sedang izin untuk pulang ke kampung halamanannya di Bojonegoro ditunggu oleh pihak Semen Padang untuk melakukan proses prakontrak.

Kepada Goal Indonesia, Erizal mengatakan jika Semen Padang sudah melakukan perjanjian secara lisan dengan penyerang tim nasional berusia 28 tahun tersebut. Erizal juga sudah tahu Samsul saat ini sedang mengunjungi rumah kedua orang tuanya di Bojonegoro. Erizal berharap dalam satu atau dua hari ke depan, Samsul Arif sudah bisa datang ke Padang untuk menandatangani prakontrak.

Jika Samsul akhirnya menandatangani kontrak bersama Semen Padang, maka sejauh ini Semen Padang sudag mengikat total 21 pemain. Sebelum Samsul, Semen Padang sudah lebih dulu mengontrak Slamet Nurcahyo, Valentino Telaubun dan Ezzequiel Gonzales.

Walaupun sudah ada 20 pemain dan akan menjadi 21 pemain jika Samsul bergabung, pihak Semen Padang masih akan mencari pemain baru lagi. Ini karena pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan dirinya membutuhkan 25 sampai 26 pemain untuk mengarungi kerasnya kompetisi Liga Super Indonesia musim 2013/14. Berarti, Semen Padang masihakan mencari lima pemain baru untuk melengkapi skuadnya.

Untuk lima pemain sisa, Erizal mengatakan pihak Semen Padang akan mencari pemain muda yang memiliki skil dan potensi. Saat ini sudah ada beberapa pemain muda yang didekati tim dan sedang menunggu hasilnya.

Semen Padang sendiri sudah memulai latihan bersama sejak tanggal 18 November kemarin. Sejak tanggal tersebut, para pemain Semen Padang yang sudah diikat kontrak terus berdatangan ke mess dan sudah mengikuti sesi latihan. Terakhir pada ahri Jumat, 22 November kemarin ada nama Hendra Adi Bayauw dan Gabruel Vizcarra yang bergabung.

Jafri mengatakan kepada para pemain yang sudah diikat kontrak untuk bisa bergabung dengan tim paling lambat hari Senin tanggal 25 November karena pada tanggal tersebut Semen Padang akan memasuki sesi latihan teknik dan strategi.