SBOBET News Tony Pullis Upgrade Crystal Palace Januari Nanti

SBOBET News Tony Pullis Upgrade Crystal Palace Januari Nanti

SBOBET News Tony Pullis Upgrade Crystal Palace Januari Nanti – Bos dari The Eagles itu amat sangat ingin untuk bisa teurs mempertahankan momentum timnya saat ini setelah suatu kemajuan meskipun sedikit terlambat, akan tetapi pelatih tersebut menyadari bahwa dirinya harus menjual dan juga membeli pemain selama bursa transfer pemain pada bulan Januari mendatang.

Tony Pulis memiliki harapan bahwa perjalanan Crystal Palace yang saat ini sedang dalam kondisi yang positif dapat meyakinkan kepala klub tersebut untuk memperkuat skuadnya pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.

Satu gol yang diciptakan oleh Dwight Gayle di menit-menit akhir telah membuat Crystal Palace berhasil menang tipis 1-0 atas lawan mereka yaitu Aston Villa. Tiga poin yang berhasil Palace dapatkan telah membantu tim tersebut untuk keluar dari zona degradasi – di atas Fulham dengan hanya perbedaan selisih gol saja- untuk pertama kalinya sejak bulan September kemarin.

Semenjak Pulis menggantikan posisi Ian Holloway sebagai kepala pelatih Crystal Palace, The Eagles telah berhasil mendapatkan sembilan poin dari enam pertandingan terakhir dan pelatih tersebut amat sangat ingin untuk terus menjaga momentum saat ini dan membawanya menuju paruh kedua musim ini.

“Kami telah melakukan dengan sangat baik selama satu bulan taerakhir ini atau bahkan lebih. Itu  memberikan kepada saya suatu kesempatan untuk bisa berbicara dengan ketua dan saya harap dapat membawa satu atau dua pemain yang mana memang kami butuhkan. Kami sedang kekurangan pemain pada saat ini.”

“Bursa transfer Januari adalah, menurut pengalaman saya, satu bursa transfer pemain yang sangat sulit untuk melakukan bisnis pada bursa tersebut, akan tetapi kami akan berharap untuk bisa membawa beberapa pemain masuk. Kami juga akan melakukan pergerakan dengan menjual beberapa pemain juga.”

”Akan tetapi jika kami bisa melakukan hal tersebut dan membawa pemain yang tepat ke dalam klub, maka hal tersebut akan memberikan kami satu peluang (untuk bisa menghindari zona degradasi). Dan itulah yang penting, tepat semenjak saya mulai mengambil pekerjaan ini, saya mengatakan kepada ketua – bahwa saya akan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk memberikan kepada kami satu kesempatan.”

Gayle, pemain berusia 24 tahun yang dikontrak dari Peterborough United pada bulan Juli lalu, keluar dari bangku cadangan dan bermain melawan Villa dan amat sedikit sekali diberikan waktu untuk bermain di bawah Pulis, yang telah menjelaskan keengganannya untuk mengubah tim yang telah berpenampilan dengan baik.

“Saya tidak melihat banyak pemain tertentu. Saya adalah seorang manajer yang memilih tim dan jika kamu berada di dalam tim itu, akan jauh lebih sulit untuk kehilangan tempat itu.”

“Kadang-kadang bagi pemain yang belum mulai, sulit untuk bisa bermain, terutama jika tim memang baik-baik saja. Dan selain dalam pertandingan melawan Newcastle, apa yang sudah dilakukan oleh tim sudah sangat baik SBOBET News.”