SBOBET News Manchester United Incar Adam Lallana

SBOBET News Manchester United Incar Adam Lallana

SBOBET News Manchester United Incar Adam Lallana  – Mauricio Pochettino telah memeberikan isyaratg ke Manchester United setelah menyatakan : Adam Lallana tetap di Southamton. Menanggapi berita bahwa pemain  bintang Inggris Lallana telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari menyusul serangkaian penampilannya yang menarik untuk klub dan negaranya musim ini.

United kini tengah bersiap untuk menguji keberanian, Moyes siap untuk keluar dari  tanah berlumpur ketika jendela transfer terbuka. Bos United David Moyes tersebut dianggap telah mengintimidasi Lallana dan memberikan indikasi tawaran untuk hijrah ke Old Trafford dengan biaya yang senilai £ 15 juta, sebagai target untuk mengisi lini tengah di skuad terbaiknya. Minatnya menjadi semakin besar setelah melihat penampilan Lallana ketika Southampton mengalahkan Cardiff City 3-0 di laga Boxing Day.

Akan tetapi bos Saints Pochettino yakin kepada kapten skuadnya tersebut untuk tetap bermain untuk Southampton. Adam Lallana dikontrak untuk jangka panjang sampai 2018, sehingga diyakini ia akan tetap berada di St Mary meskipun diisukan menjadi pemain yang akan menjadi incaran beberapa klub di jendela transfer bulan depan.

Pochettino mengatakan: “Kami bisa tetap mempertahankan Adam. Saya pikir Adam dan pemain lain akan tinggal bersama kami. “

” Tidak ada alasan untuk menjual mereka. “

” Adam mengatakan ia senang di Southampton, dan Southampton tidak memiliki rencana untuk menjual dia. “

Lallana telah membuat lebih dari 240 pertandingan bersama Southampton. Lallana adalah pusat permainan yang sangat baik bagi Southampton empat gol dan lima assist dia torehkan dalam 18 pertandingan. Salah satunya dalam meyakinkan kemenangan tiga gol di Stadion Cardiff City dan pemain yang berusia 25 tahun itu menjadikan kemenangan atas klubnya sebagai kado pernikahan dan Natal baginya.

Pochettino menambahkan : ” Setelah menikah, ia telah memiliki minggu yang lengkap.

 ” Didalam jadwal yang padat, ia pergi untuk menikah dan kemudian kembali ke pelatihan. “

Lallana memberikan assist kepada Jay Rodriguez pada menit ke-14 sebagai gol pembuka dalam kinerja berkelas, yang membantu harapannya untuk masuk dalam skuad timnas Inggris dalam turnamen akbar 4 tahunan di Brasil musim panas mendatang. Alhasil, membuat pelatih Tim Nasional Inggris Roy Hodgson tertarik dan memasukannya ke dalam skuad ketika menghadapi Ukraina di kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu.

Rodriguez mencetak gol kedua enam menit kemudian, sebelum Rickie Lambert mencetak gol dari jarak dekat untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan bagi Southampton. Pochettino menambahkan : ” Kami memiliki permainan yang menakjubkan. “

”  Kami unggul sepenuhnya dan pantas untuk menang. “

”  Dalam pertandingan sebelumnya kami bermain baik, tetapi hasil tidak datang dengan cara kami dan saya pikir kami telah periode sulit dalam hal banyaknya pemain yang mengalami cedera SBOBET News . “