Rudi Garcia Siap Umumkan Skuad Terbaru AS Roma

Rudi Garcia - prediksibolabrazil2014.com

Prediksi Bola Brazil 2014Rudi Garcia sudah bersiap untuk melakukan konferensi pers pertamanya sebagai allenatore AS Roma. Dekorasi dan tata ruangan yang akan digunakan sebagai tempat konferensi pers sudah dipersiapkan dengan baik. Di belakang Rudi Garcia ada poster utama yang merefleksikan tema AS Roma untuk musim depan “No One is Hungrier Than Us” kata-kata yang tegas dan mengisaratkan rasa lapar yang mendalam bagi klub yang terakhir kali meraih scudetto di musim 2001, era Batigol menjadi predator yang paling ditakuti di kontak penalti lawan era saat Totti hanyalah pemuda berusia 22 tahun, yang sudah berlalu lama.

Siapa yang tahu bila kedatangan pelatih asal Perancis bisa menstimulasi dahaga gelar yang dirasakan Romanisti? Tentu saja, pelatih yang baru datang dari Lille (perlatih asal Perancis pertama yang menangani I Giallorosi) sangat lapar gelar, dia juga tidak bisa berbahasa Italia, dia juga membatasi dirinya sendiri dengan merespon pertanyaan wartawan dengan sangat cepat, walaupun dari sorot matanya tidak terlihat orang yang sedang merasakan tekanan : “saya tidak takut akan apapun. Saya disini bertujuan untuk memenangkan sesuatu bersama tim dan saya harap kami menampilkan penampilan menarik. Saya sudah mengirim pesan pendek pada pemain untuk memberitahukan paa mereka bahwa saya adalah pelatih baru mereka, sekaligus pemberitahuan bahwa saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan mereka. Saya dapat menjamin pada kalian bahwa kami akan bekerja dengan keras. saya tahu kota ini, penuh dengan sejarah. Perlahan-lahan saya pasti akan mengenal klub. Seluruh dunia sudah mengetahui klub ini dan saya tahu ada letupan semangat dalam tim ini.

Pilihan ketiga – banyak pelatih yang sudah dikontak oleh klub tapi tak mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih AS Roma karena beberapa alasan. Garcia  terlihat tidak memiliki keraguan. “Saya telah menandatangani kontrak oleh AS Roma dalam waktu dua tahun. Klub besar dengan pemilik yang ambisius dan saya merasa terhormat dan bangga bisa berada disini. Hal yanbg paling penting adalah bukan menjadi pilihan pertama bagi klub tapi dapat menjadi pelatih yang bail. “ Garcia datang ke klub berlambang serigala sebagai pelatih keempat dalam dua tahun setelah Luis Enrique, Zeman dan Andreazzoli. Prediksi Bola Brazil 2014

“masa lalu tak masalah bagi saya. Apa yang menjadi hal penting adalah masa sekarang dan kemenangan dengan Roma. “

Garcia diperkenalkan ke public Roma dihari yang sama PSG sedang membicarakan kemungkinan Fabio Capello menjadi pelatih baru klub asal Paris.

“paris Saint-germain adalah klub hebat, tapi mereka dan Monaco punya banyak uang untuk diinvestasikan. Liga Italia adalah liga yang hebat dengan beberapa tim besar sepertiRoma.

Saya ingin menemui De Rossi. Dia dapat bermain dibeberapa posisi dan memberikan saya waktu yang banyak buat berpikir mengenai masa depan tim.

Pemimpin – “De Rossi adalah pemain hebat dan juga langganan utama timnas Italia. Saya ingin menemui dia seperti keinginan untuk bertemu pemain lainnya. Kebenaran akan datang di lapangan. Dia dapat melakukan banyak hal diatas lapangan dan dapat bermain dengan berbagai cara. Berikan saya waktu berpikir saat semua orang sudah berada disini dengan lengkap.

Orang perancis ini juga tak punya keraguan terhadap Totti.

“Saya menempatkan kepentingan tim sebagai keutamaan. Kamu membutuhkan pemain berbakat dan keberuntungan memihak kita, saat ini banyak pemain berbakat di  AS Roma. Francesco Totti adalah pemain yang penting didalam dan diluar lapangan.

Ada sedikit keraguan pada tim ini saat membiarkan Marteen Stekelenburg pergi

“Sebuah tim yang besar seperti AS Roma membutuhkan kipper yang kuat dan kami sedang bekerja untuk menemukan orang seperti itu.

Konstruksi – namun Roma yang ini bukanlah tim yang hanya memerlukan perombakan di posisi kiper saja.

“Penting bagi kami untuk kembali bermain di Eropa dan jika kami dapat memenangkan pertandingan disana dengan banyak, tentu makin baik.”  Prediksi Bola Brazil 2014