Resolusi Tottenham Hotspur Di Tahun Baru

Resolusi Tottenham Hotspur Di Tahun Baru

Resolusi Tottenham Hotspur Di Tahun Baru  – Ini sudah satu tahun dimana  yang tertinggi dari yang terendah dalam pencapaian bagi Tottenham Hotspur pada tahun 2013, jadi dengan tahun dalam retrospeksi, berikut adalah beberapa resolusi untuk 2014:

 Tetap tenang dan melanjutkan

Ada kecenderungan dalam sepak bola modern untuk bereaksi berlebihan – kepicikan adalah sifat dari permainan modern dan itu bukan hanya kesalahan dari para wartawan. Pemilik dan orang – orang yang duduk di kursi dewan dan juga para fans, pemain, manajer, wasit dan siapa saja – sebagian besar waktu semua orang merindukan gambaran yang lebih besar.

Apa yang Tottenham Hotspurs inginkan dalam jangka panjang ? Liga Champions, piala, gelar, sepak bola menyerang yang atraktif dan positif dan stadion baru mungkin. Semua hal ini adalah karya dalam proses, dan jika kita mengambil permainan individu seperti tim Manchester City atau Liverpool yang terhitung kuat musim ini dalam konteks lima tahun ke depan, mereka menjadi kurang signifikan dan, dalam beberapa hal, tidak begitu penting. Terus menjaga kepercayaan diri, itulah yang akan para pemain lakukan dari minggu ke minggu ke depan untuk terus untuk bergerak maju.

Tetap positif

Jika pemain atau manajer masuk ke permainan atau ke dalam musim dan berpikir bahwa mereka tidak akan menang, maka mereka tidak akan mendapatkan apappun di mana saja maka solusinya adalah untuk menjadi positif. Ada begitu banyak hal – hal besar yang terjadi di Tottenham Hotspurs hanya dalam 12 bulan terakhir dan telah terjadi perkembangan yang positif di klub bahkan jika saat ini, hal itu mungkin tampak sedikit suram.

Di bawah Tim Sherwood yang mengetahui apa yang tim ini bisa dan apa yang akan dicapai, tapi mari kita berharap untuk yang terbaik dan melihat sisi terang dimana ada begitu banyak kualitas di dalam skuad itu dan itu adalah Sherwood yang merupakan penginspirasi sepak bola mereka dan orang kunci untuk Tottenham saat ini. Spurs masih membutuhkan tiga poin lagi jika ingin berada di empat besar – itulah tiga poin dari tujuan musim mereka dengan 20 pertandingan yang masih akan di mainkan. Semua itu tujuan yanga akan mereka perjuangkan dalam permainan yang akan datang.

Memiliki sedikit kesabaran

Sayangnya, waktu adalah sesuatu dari komoditi yang langka dalam sepakbola – seperti logam mulia atau mata uang, sepertinya tidak akan pernah cukup untuk hal itu. Tim Sherwood harus diberikan waktu, dan bukan hanya oleh CEO Daniel Levy – tapi oleh para fans Tottenham Hotspurs juga.

Resolusi apa yang akan Anda tambahkan untuk The Lilly White ?