Prediksi Piala Dunia Wenger senang Ozil Tak Alami Cedera Serius

Prediksi Piala Dunia Wenger senang Ozil Tak Alami Cedera Serius

Prediksi Piala Dunia Wenger senang Ozil Tak Alami Cedera Serius – Mesut Ozil dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan internasional yang mempertemukan tim nasional Jerman yang di perkuat Mesut Ozil saat berhadapan dengan tim nasional Swedia pada pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Eropa grup C.

Pada pertandingan terakhir tim nasional Jerman di babak kualifikasi yang sebenarnya tak terlalu berpengaruh terhadap posisi Jerman yang sudah dipastikan mendapatkan satu tiket lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang setelah memastikan diri menjadi juara grup C dan mengungguli saingan terdekat mereka tim nasional Swedia. Pada pertandingan tersebuat Ozil yang bermain sejak awal pertandingan keluar lapangan pada menit ke 82 dengan terpincang – pincang yang akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa pemain termahal Arsenal tersebut mengalami cedera pada lututnya.

Pada pertandingan tersebut permaianan Ozil memang sangat luar biasa karena mampu menjadi pengatur serangan Der Panzer dengan sangat baik. Bahkan mantan pemain Schalke dan Werder Bremen ini mampu mencatatkan hasil yang sangat baik pada pertandingan ini dengan mampu mencetak satu gol dan memberikan satu buah asisst yang merupakan spesialisasi dari seorang Ozil sehingga ia dijuluki sebagai ‘raja asisst Eropa’. Pada pertandingan tersebut sendiri tim nasional Jerman akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir yang cukup besar yakni 5 – 3 untuk keunggulan Mesut Ozil dkk.

Dugaan awal yang beredar mengenai cedera Mesut Ozil adalah cedera lutut yang dikabarkan akan membutuhkan waktu berminggu – minggu untuk menyembuhkannya dan akan membuat Ozil tak bisa tampil dalam beberapa pertandingan Arsenal berikutnya. Namun beruntunglah kabar selanjutnya yang datang kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger adalah kabar baik karena dalam laporan resmi tim medis seusai pertandingan Ozil dikabarkan hanya menderita memar pada lututnya dan ia berpeluang besar bisa kembali secepatnya memperkuat Arsenal pada pertandingan selanjutnya. Kabar ini tentu saja melegakan bagi pelath Arsenal Arsene Wenger yang sempat cemas dan khawatir tak akan bisa menurunkan pemain termahal Arsenal tersebut pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini.

Sabtu malam tanggal 19 Oktober 2013 mendatang Arsenal akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris dengan menjamu tim promosi Liga Premier Inggris musim ini yakni Norwich City pada pertandingan tersebut Arsenal diprediksi akan mampu memenangkan pertandingan karena secara di atas kertas Arsenal jelas jauh lebih unggul dibanding Norwich City yang hanya merupakan tim promosi musim ini. Namun sepertinya pada pertandingan nanti The Professor Arsene Wenger tak akan menurunkan Mesut Ozil untuk memberikan kesempatan Ozil untuk beristirahat seusai pekan internasional yang melelahkan dan Ozil baru akan dimainkan pada pertandingan match day ketiga Liga Champions Eropa saat Arsenal akan berhadapan dengan runner up Liga Champions Eropa musim lalu Borussia Dortmund Prediksi Piala Dunia.