Prediksi Piala Dunia Van Persie Membantah Ketidakpuasan Bekerja Dengan Moyes

Prediksi Piala Dunia Van Persie Membantah Ketidakpuasan Bekerja Dengan Moyes

Van Persie Membantah Ketidakpuasan Bekerja Dengan Moyes Prediksi Piala Dunia – Robin van Persie telah menolak klaim bahwa dia tidak senang bekerja di bawah baru Manajer Manchester United David Moyes.

Pemenang penghargaan Golden Boot dalam dua musim terakhir, Van Persie mengumpulkan gelar Premier League pertamanya di Manchester United  di musim terakhir  Sir Alex Ferguson sebagai manajer.

Striker asal Belanda memulai kompetisi bersama United dengan baik, membuat dua gol dalam laga Community Shield sehingga meraih kemenangan atas Wigan dan dua gol lain dalam kemenangan di hari pembukaan musim ini saat melawan Swansea.

Sejak itu Robin van Persie belum mencetak gol lagi

Bahkan dia hampir tidak punya kesempatan, saat meraih hasil imbang dengan Chelsea dan kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu, di mana kesempatan satu-satunya datang mendekati menit – menit akhir pertandingan, bola hanya meluncur ke sisi gawang.

Dan sebuah laporan telah muncul yang mengklaim bahwa Van Persie tidak terlalu terkesan dengan metode dan strategi Moyes.

Robin van Persie dikabarkan tidak menyukai  gaya melatih David Moyes yang berbeda dengan Sir Alex Ferguson. Sebuah nara sumber yang  mereka mengaku merupakan sahabat dekat Robin van Persie. Sumber tersebut menyatakan bahwa Van Persie sedang mengalami beban pikiran dengan gaya pelatihan David Moyes yang terlalu keras dan strateginya yang tidak dinamis.

Sumber itu juga memberikan petunjuk ketika Van Persie tampak begitu emosi saat pertandingan melawan Liverpool. Pada pertandingan itu Van Persie terlihat  beberapa kali berseteru dengan bek Martin Skrtel, pemain yang hampir mencetak gol Daniel Agger, dan kapten Steven Gerrard. Van Persie juga mendapatkan kartu kuning disebabkan sikapnya tersebut.

Namun pemain asal Belanda yang sekarang berusia 30 tahun menegaskan bahwa itu adalah berita palsu.

“Ini pekerjaan besar dengan manajer baru David Moyes, ” Van Persiemengatakan kepada surat kabar Belanda De Telegraaf . “Dia memiliki gaya dan metode sendiri dan saya menyukainya.

“Saya senang dengan gaya Moyes. Dia melakukan sesi pelatihan sendiri, dia dekat dengan pemain dan dengan stafnya, mempersiapkan kita sangat baik untuk lawan berikutnya. Itu membuat kita dalam bentuk yang terbaik.

“Untungnya, memenangkan gelar tahun lalu memberi kami untuk lebih bersemangat mempertahankannya musim ini Prediksi Piala Dunia.”

Van Persie adalah akuisisi besar United tahun lalu, tapi Moyes, yang menggantikan Sir Alex Ferguson pada awal musim panas, hampir tidak ada pemain bintang yang didatangkan saat ini.

Pada akhirnya United berhasil merekrut pemain internasional Belgia Marouane Fellaini dari Everton di menit akhir sebelum jendela transfer ditutup, dia memperkuat opsi lini tengah, tetapi gagal mendatangkan pemain yang menjadi target termasuk Leighton Baines, Ander Herrera, Cesc Fabregas, Sami Khedira dan Fabio Coentrao.

United begitu bersemangat mendaratkan Fellaini yang akhirnya harus membayar £ 27.500.000 ($ 47.000.000), £ 4 juta lebih banyak dari opsi dalam kontrak pemain yang berakhir pada akhir Juli kemarin Prediksi Piala Dunia.