Prediksi Piala Dunia Valencia Pertimbangkan Tawaran Untuk Guaita

Prediksi Piala Dunia Valencia Pertimbangkan Tawaran Untuk Guaita

Valencia Pertimbangkan Tawaran Untuk Guaita Prediksi Piala Dunia – Presiden dari klub Real Betis, Miguel Guillen, berkeras bahwa klub miliknya akan tetap memprioritaskan La Liga ketimbang Europa League musim ini.

Tim yang kini dilatih oleh Pepe Mel tersebut sejatinya terakhir melakukan pertadingan kompetitif antar klub Eropa pada musim liga Champions 2005-2006. Mereka mampu mendapatkan jatah untuk berlaga di Europa League setelah mampu menyelesaikan kompetisi liga musim lalu di posisi ketujuh. Jatah yang seharusnya diberikan kepada Malaga pun dihibahkan ke Betis, karena alasan finansial yang tengah dialami oleh kubu Malaga.

Partisipasi Betis di Europa League terjadi hanya dua tahun setelah klub yang bersangkutan promosi dari divisi Segunda. Guillen percaya bahwa fans berhak bangga atas partisipasi klub kesayangan mereka di turnamen tersebut, menyusul kesabaran mereka selama dua tahun ketika Betis masih berlaga di kompetisi dengan kasta yang lebih rendah.

Namun pria yang kini berusia 25 tahun tersebut menganggap bahwa saat ini menampilkan performa baik di liga utama Spanyol merupakan hal yang lebih penting.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami, tapi kami tidak akan melupakan liga, yang saat ini menjadi sumber pemasukan utama bagi klub”, ujarnya

“Liga merupakan tempat utama di mana fans sudah menantikan selama delapan tahun untuk menyaksikan tim mereka berlaga di kompetisi ini. Setiap pertandingan liga akan menjadi sangat penting bagi klub dan semua fans Betis”

“Ini merupakan hasil dari kerja keras yang sudah kami lakukan beberapa tahun belakangan, hari ini kami akan kembali berlaga di Eripa. Ini merupakan hasil dari musim sebelumnya, sehingga kami harus melalui satu babak untuk maju ke fase utama, untuk kegembiraan semua fans, kembali ke liga Eropa setelah delapan tahun”

“Kami menaruh rasa hormat yang paling tinggi kepada tim lawan. Kami harus pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan, coba untuk mendapatkan hasil positif guna modal leg berikutnya”

Betis akan dijadwalkan untuk menghadapi klub asal Republik Ceska, Jablonec, pada pertadingan yang akan digelar hari Kamis Prediksi Piala Dunia.

Sementara itu, klub La Liga lainnya – Valencia – dikabarkan menerima dengan terbuka tawaran yang diajukan untuk kiper mereka, Vicente Guaita. Dilaporkan bahwa pemain bersangkutan kini tengah diminati oleh Arsenal.

Klub Premier League tersebut kini tengah dibubungkan dengan kiper berusia 26 tahun tersebut. Namun kabarnya proposal pertama mereka sudah ditolak oleh Valencia.

Guaita tampil sebanyak 25 kali di kompetisi liga musim lalu – atau hanya dua kali lebih sedikit dibanding kompetitornya, Diego Alves – namun tidak masuk dalam starting lineup Valencia kala menghadapi Malaga di hari Minggu.

Presiden Klub, Amadeo Salva, mengaku bahwa sang pemain mengaku tidak senang dengan posisi kedua yang ia dapat saat ini. Namun Salva juga menyatakan bahwa ia hanya akan menerima penawaran yang sesuai dengan harapan mereka.

“Guaita adalah seorang kiper kelas dunia dan kami tidak dalam situasi di mana kami harus menjualnya, namun kami akan mempelajari setiap proposal yang menarik”

Guaita dikabarkan kini bernilai 25 juta Euro bagi siapapun yang ingin menggunakan jasanya Prediksi Piala Dunia.