Prediksi Piala Dunia Valencia Jual Rami

Prediksi Piala Dunia Valencia Jual Rami

Prediksi Piala Dunia Valencia Jual Rami – Adil Rami, pemain bertahan Valencia sedang dalam pertimbangan untuk dijual dari Mestalla, dimana pelatih asal Serbia, Ios Che mulai memikirkan kembali masa depan Rami setelah pemain bek tengah itu mengkritik manajer klub dan rekan setimnya secara publik.

Pelatih kepala Valencia, Miroslav Djukic sedang mempertimbangkan pilihan untuk menjual Adil Rami setelah dia ledakan dan semburan yang dia cipratkan pada pihak klub pada salah satu wawancara baru-baru ini.

Bek tengah itu mengkritik kinerja pelatihnya dan para rekan sesama klub Valencia dengan menyatakan pernyataan yang cukup panjang di salah satu radio di Spanyol.

“Hubungan saya dengan dia (pelatih) tidak bagus. Dia tidak berbicara dengan melihat pada kamu. Pada saya, dia bilang bahwa saya bisa menjadi salah satu pemain bek tengah terbaik yang ada di Eropa dan sayangnya dia tidak menunjukkan hal itu.”

“Kami kehilangan pemain seperti (David) Albelda, Tino Costa dan (Roberto) Soldado, orang-orang yang bisa diajak bicara dari wajah ke wajah dan sekarang di ruang ganti pemain hanya tersisa pemain yang hanya bicara kebohongan, tidak bicara hal yang sebenarnya.”

Valencia mengkonfirmasi dalam salah satu pernyataan resmi dari pihak klub bahwa apa yang sudah dinyatakan oleh Rami sudah dihentikan sementara ini akibat kelakuan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh orang, dan saat ini sedang menantikan keputusan final akan kelakuan yang sudah dilakukan oleh Rami. Sedangkan Djukic sudah membicarakan mengenai apa yang akan dia lakukan nantinya.

“Kemana klub akan pergi dari sini tidak ada hubungannya atau disebabkan oleh dia. Apakah kami akan mengganti dia pada bursa transfer pemain? Pertama kali kami akan menyelesaikan isu itu dan kemudian kami akan melihat apa yang harus kami lanjutkan selanjutnya. Saat ini Rami adalah seorang pemain di Valencia dan pihak klub akan memutuskan sebenarnya keputusan apa yang baik bagi dia.”

Itu dapat dimengerti bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan memiliki 15 hari ke depan untuk berbicara dari hati ke hati, dimana klub membicarakan mengenai keputusan final dari aksi yang telah dia lakukan. Rami tidak akan diizinkan untuk berlatih dengan tim utama atau pun mengunjungi stadium Mestalla, Valencia selama penyekorsan dirinya berlangsung.

Djukic sudah sejak dulu menelpon Victor Ruiz untuk memenuhi apa yang sudah ditinggalkan oleh Rami dan pemain berkebangsaan Serbia itu merasa jauh lebih senang dari usaha yang sudah dilakukan oleh pemain berusia 24 tahun kan.

“Ketika dia dapat bermain dan ketika dia tidak dapat bermain, dia harus menerima keputusan itu. Pada hari yang lain, dia melakukan sebuah permainan yang sensasional, sangat lengkap, waspada dan di atas itu semua, sikap profesionalnya sangat brilian.”

Valencia akan menjalani laga ke-tujuh di La Liga dalam rangka meraih tiga kali kemenangan beruntun melawan klub bawah seperti Vallecano Prediksi Piala Dunia.