Prediksi Piala Dunia Thiago Akan Dirindukan Bayern

Prediksi Piala Dunia Thiago Akan Dirindukan Bayern

Thiago Akan Dirindukan Bayern Prediksi Piala Dunia – Kabar buruk menghampiri Bayern Munich mengenai kondisi pemain baru mereka yaitu Thiago Alcantara. Thiago Alcantara mendapat cedera engkel dan dia harus menjalani operasi. Diperkirakan bahwa Thiago membutuhkan waktu tujuh pekan untuk pulih dari cedera tersebut.

Saat Bayern berhadapan dengan Nuremberg pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013 Thiago mendapat cedera tersebut. Akhirnya dia ditarik keluar pada babak kedua lalu digantikan oleh Thomas Mueller. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui jika Thiago mengalami kerusakan ligamen pada engkel bagian kanan.

Tindak lanjut dari pemeriksaan tersebut, sebuah operasi harus dijalani oleh pemain gelandang berumur 22 tahun tersebut. Operasi akan dilakukan pada Senin tanggal 26 Agustus 2013 dan dilakukan di Munich. Sesudah operasi, maka Thiago akan memerlukan waktu untuk memulihkan diri sekitar tujuh pekan. Hal tersebut akan membuat Thiago melewatkan banyak pertandingan yang akan dijalani oleh timnya.

Operasi yang berlangsung pada hari senin kemarin dikabarkan berjalan dengan sukses. Dijadwalkan jika Thiago meninggalkan rumah sakit pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2013 ini. Selama lima sampai enam pekan ke depan, Thiago terpaksa akan memakai kruk, sebelum Thiago memulai proses rehabilitasi fisik.

Melalui situs resmi Bayern, disebutkan jika Thiago akan melewatkan empat partai Bundesliga, yaitu saat melawan Freiburg, lalu Hannover, Schalke, dan kemudian VfL Wolfsburg. Thiago juga tidak bisa mengikuti laga Piala Super Eropa saat melawan Chelsea yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2013. Tidak hanya itu, eks pemain Barcelona tersebut juga tidak bisa ambil bagian dalam laga babak kedua DFB Pokal saat melawan Hannover. Thiago Alcantara juga tidak bisa bermain di pertandingan awal babak grup Liga Champions di musim ini Prediksi Piala Dunia.

Belum lama Thiago bergabung dengan Bayern Munich, namun dia mendapatkan cedera yang cukup serius dan harus absen dalam waktu yang cukup lama. Sang pelatih, Pep Guardiola mengakui jika timnya pasti akan merindukan Thiago. Pep Guardiola dalam sebuah wawancara menuturkan jika Thiago adalah seorang pemain yang sangat spesial dan merupakan pemain penting untuk tim. Namun dia akan absen dalam kurun waktu yang lama.

Sang pelatih berharap agar Thiago sudah mendapatkan kebugarannya lagi dan siap untuk bermain pada awal bulan November yang akan datang. Karena cedera yang dialami oleh Thiago ini, dia harus melewatkan banyak pertandingan dengan Bayern. Berbagai pertandingan penting akan dilewati oleh Thiago.

Cedera memang menjadi musuh utama pemain sepakbola. Mereka tidak bisa bermain untuk membela klubnya. Bahkan ada pemain yang terpaksa harus pensiun dini karena mengalami cedera pada saat melakukan pertandingan. Baru-baru ini Lionel Messi, bintang Barcelona juga mengalami cedera dan harus melewatkan pertandingan melawan Malaga. Belum dipastikan kapan Messi akan siap bermain kembali Prediksi Piala Dunia.