Prediksi Piala Dunia Theo Walcott Absen Perkuat Inggris Karena Operasi Perut

Prediksi Piala Dunia Theo Walcott Absen Perkuat Inggris Karena Operasi Perut

Prediksi Piala Dunia Theo Walcott Absen Perkuat Inggris Karena Operasi Perut – Theo Walcott telah mengatakan bahwa ia akan menjalani operasi perut yang akan membuatnya absen selama tiga minggu, dan tidak bisa memperkuat kedua tim yaitu Arsenal dan Inggris. Pemain sayap ini tidak tahu bagaimana cedera itu berasal tapi telah menggangunya beberapa kali, ia merasakan sakit yang lebih parah pada saat pemanasan sebelum pertandingan pada hari Minggu ketika meraih kemenangan atas Stoke City.

Dia akan melewatkan jadwal yang padat bagi klubnya, dimulai dengan pertandingan Capital One Cup di West Bromwich Albion dan juga melewatkan pertandingan liga Premier melawan Swansea City. Walcott juga akan melewatkan pertandingan Liga Champions saat menjamu Napoli di Emirates Stadium. Akan lebih mengkhawatirkan bagi Inggris, dia akan melewatkan kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro dan Polandia di Wembley masing-masing pada tanggal 11 dan 15 Oktober.

Arsenal telah menjelaskan bahwa Walcott akan menjalani operasi di Jerman hari Rabu (25/9), meskipun itu cedera kecil tetapi rutin terjadi sehingga cedera itu harus segera ditangani. Cedera itu berasal dari seringnya ia bermain – Walcott selalu bermain untuk semua pertandingan Arsenal musim ini – dan itu membuat frustrasi baginya dan manajer, Arsene Wenger yang harus kehilangan banyak pemain karena cedera.

Wenger sudah kehilangan Santi Cazorla, Tomas Rosicky, Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain, Abou Diaby, Yaya Sanogo dan Gedion Zelalem. Mikel Arteta, yang bermain sebagai pengganti saat melawan Stoke City merupakan penampilan pertamanya untuk musim ini setelah mengalami masalah pada paha, akan dipasang sebagai starter saat bermain di West Bromwich dan Wenger diharapkan dapat memainkan Nicklas Bendtner di lini depan. Ada juga mungkin kesempatan bermain bagi Serge Gnabry, Ryo Miyaichi dan Thomas Eisfeld.

Kembalinya Bendtner akan menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu. Striker asal Denmark itu memiliki sisa satu tahun kontrak, yang telah mengusulkan proposal untuk pergi dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas kemarin. Tuntutan gajinya yang tinggi terbukti menjadi masalah. Meskipun Bendtner mengatakan bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan klub lain, tapi Arsenal tidak menyetujui kesepakatan itu karena gagal untuk meminjam Demba Ba dari Chelsea.

Wenger telah berbicara kepada Bendtner, dia telah terkesan dengan permainannya dalam pelatihan. Dengan Olivier Giroud yang ditetapkan untuk beristirahat, Bendtner tampaknya akan dipasang di depan Chuba Akpom sebagai starter.

“Dia hampir pergi ke tempat lain, dan pada akhirnya, ia tinggal karena tidak berhasil dan kami membutuhkan dia di sini,” kata Wenger. “Sekarang dia bisa meyakinkan semua pemain. Kami berpikiran terbuka. Ini hanya masalah sikap dan semangat juang. Ketika ia memiliki itu, Nicklas bisa menjadi striker yang tak terbendung. Dia mendapat kesempatan. Tugas kita adalah tentang itu. Ambil kesempatan Anda Prediksi Piala Dunia.”