Prediksi Piala Dunia Suarez Berjanji Untuk Memperbaiki Reputasinya

Prediksi Piala Dunia Suarez Berjanji Untuk Memperbaiki Reputasinya

Prediksi Piala Dunia Suarez Berjanji Untuk Memperbaiki Reputasinya – Luis Suarez menegaskan bahwa dirinya kini telah berubah setelah kembali dari suspensi dan bertekad untuk memperbaiki citranya yang tercemar.

Suarez kembali ke lapangan dalam pertandingan Capital One Cup pada hari Rabu saat timnya kalah dari Manchester United setelah menjalani larangan 10 pertandingan karena menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic.

Pemain Uruguay itu kemungkinan akan dimainkan sebagai starter untuk pertandingan Liga Primer musim ini saat The Reds melakukan perjalanan ke Sunderland pada hari Minggu, dan dirinya mengerti harus belajar untuk tidak bereaksi ketika diprovokasi oleh pemain lawan.

“Saya ingin menjadi juara di Inggris,” katanya. “Selama sebulan menjelang saya terbebas dari hukuman, saya merenungkan banyak hal karena keinginan saya untuk mematahkan kesan buruk tentang saya yang selama ini di tujukan oleh pendukung Liverpool kepada saya.”.

“Saya benar-benar serius tentang hal ini. Dan ketika saya bermain, saya ingin focus terhadap apa yang ada di lapangan untuk menghindari provokasi dari lawan.”

“Ini adalah kunci untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Saya tahu para fans Liverpool mendukung saya. Meskipun banyak kontroversi yang telah melibatkan saya didalamnya namun saya menerima banyak surat yang menuntut bahwa saya harus tetap tinggal di Anfield.”

Gejolak yang dialami pemain 26 tahun itu juga tercermin pada musim panas lalu, dimana masa depannya di Anfield dipertanyakan dan ditambah juga sejumlah klub eropa ingin membajaknya dari Liverpool.

“Itu adalah musim panas yang tidak biasa dan sulit mengenai peluang Liverpool menjual saya,” tambahnya. “Beberapa klub menginginkan saya keluar tapi Liverpool telah membuat keputusan.”

“Masa depan saya? Saya akan berbicara lagi di akhir musim. Sekarang saya kembali dan mimpi saya adalah bagi kita untuk memperbaiki musim lalu dan berjuang untuk mendapatkan piala. Kami memiliki skuad yang bagus dan telah membuka musim ini dengan baik setelah situasi yang sulit di musim panas. Saya memiliki keyakinan bahwa manajer Brendan Rodgers senang untuk membiarkan saya kembali dari tempat yang sulit seperti United.”

Luis Suarez akan tampil kembali di Liga Primer untuk pertama kali bagi Liverpool setelah lima bulan, namanya termasuk dalam starting line-up yang disiapkan untuk menghadapi Sunderland.

Sementara itu caretaker Kevin Ball terus bertugas Sunderland setelah kepergian Paolo Di Canio. Dirinya kini menghadapi tugas berat untuk melawan salah satu kandidat juara Liga Primer Liverpool. Tapi Kevin Ball masih yakin Sunderland masih bisa berbicara di Liga Primer setelah menang tipis 1-0 atas Wigan dalam pertandingan terakhirnya.

Sepertinya hengkangnya Paolo Di Canio membawa angin perubahan baru dalam atmosfer kamar ganti tim yang berjuluk The Black Cats itu Prediksi Piala Dunia.