Prediksi Piala Dunia Striker Juve Dan Bek Liverpool Mendekat Ke Napoli

Prediksi Piala Dunia Striker Juve Dan Bek Liverpool Mendekat Ke NapoliStriker Juve Dan Bek Liverpool Mendekat Ke Napoli Prediksi Piala Dunia – Napoli menjadi klub di Serie – A yang paling aktif dalam membelanjakan uang nya untuk merombak skuad mereka pada musim kompetisi tahun ini yang akan segera dihelat pada akhir bulan Agustus ini. Disaat raksasa – raksasa Serie – A seperti AC Milan, Internazionale Milano, Juventus dll sedang adem ayem di bursa transfer musim panas ini, Napoli malah sebaliknya mereka menjadi tim paling boros dalam belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Bukan tanpa alasan mereka menghabiskan dana hingga triliunan rupiah untuk belanja pemain guna membangun skuad mereka demi merealisasikan mimpi untuk kembali merengkuh gelar Scudetto yang telah lama tak mereka rasakan, selain karena kedatangan pelatih baru asal Spanyol yang juga pernah menukangi klub asal Italia lainnya yakni Inter Milan yakni Rafael Benites ke stadion San Paolo tapi juga karena mereka baru saja mendapatkan dana yang cukup besar dari kepindahan pemain bintang mereka yang juga merupakan top skor Serie – A musim lalu pemain asal Uruguay Edinson Cavani yang bergabung dengan tim kaya baru asal Paris Perancis, Paris Saint Germain dengan biaya transfer yang sangat tinggi yaitu sekitar 64 juta euro (sekitar Rp. 832 Miliar) Prediksi Piala Dunia.

Setelah Pepe Reina, Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Callejon, dll yang telah resmi menjadi pemain Napoli dan telah diperkenalkan secara resmi ke publik San Paolo pada beberapa waktu yang lalau. Kini giliran Attaccante Juventus yang juga merupakan anggota tim nasional Italia, Alessandro Matri dikabarkan siap untuk menerima tawaran transfer menuju San Paolo markas dari Napoli, sementara itu I Partenopei julukan dari Napoli juga menargetkan untuk mendatangkan mantan anak asuh Benitez di Liverpool yang berposisi sebagai pemain belakang yakni, Martin Skrtel untuk mereka datangkan sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Mereka menargetkan transfer keduanya akan rampung sebelum penutupan bursa transfer pada akhir Agustus mendatang Prediksi Piala Dunia.

Selama beberapa hari terakhir telah dikabarkan bahwa Bianconeri menerima tawaran senilai 12 juta euro agar mau melepas Matri. Tuttosport melaporkan, Matri tampaknya tertarik untuk hijrah ke Stadion San Paolo dan kesepakatan antara Napoli dan Juve tinggal menunggu waktu. Matri kemungkinan bakal menandatangani kontrak lima tahun senilai 2,7 juta euro per musim bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun ini diyakini bisa menambah kekuatan tim asuhan Rafael Benitez, khususnya di lini serang. Namun, belanja Napoli tidak berakhir sampai di situ saja. La Gazzetta dello Sport mengklaim klub asal Italia Selatan ini terus mendekati manajemen The Reds demi mendapat servis Skrtel. Terlebih, Benitez pernah menjadi pelatih bek internasional Slovakia itu kala di Anfield. Tambahan pemain di lini belakang juga dibutuhkan Napoli mengingat pilihan yang terbatas. Laporan terakhir, Skrtel berminat hijrah demi bisa bermain di ajang Liga Champions bersama I Partenopei Prediksi Piala Dunia.