Prediksi Piala Dunia Schwarzer Pensiun Dari Timnas Australia

Prediksi Piala Dunia Schwarzer Pensiun Dari Timnas Australia

Prediksi Piala Dunia Schwarzer Pensiun Dari Timnas Australia – Kiper Australia, Mark Schwarzer telah memutuskan untuk mengambil keputusan pensiun dari sepak bola internasional. Kiper milik klub Chelsea itu mengatakan kepada Federasi Sepak bola Australia tentang keputusannya tersbut hanya beberapa jam sebelum pelatih baru Ange Postecoglou menegaskan skuad tim yang berjuluk Socceroos pertamanya.

Mark Schwazer kemungkinan kecewa karena dirinya tidak dimainkan oleh tim Austalia saat Australia melakukan pertandingan persahabatan dengan Negara kuat seperti Prancis dan Kanada. Alasan pihak Austalia untuk tidak memainkannya juga Lumrah. Itu karena kiper berusia 41 tahun itu jarang mendapatkan waktu bermain karena dia kalah bersaing dengan kiper asal Ceko, Petr Cech. Keputusan ini tentunya banyak yang heran, dengan kondisi yang masih prima meskipun sudah tua, dia di prediksi bisa tampil sekali lagi untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pelatih Austalia sudah mengantisipasi kejadian ini dengan mempersiapkan kiper yang masih berusia 25 tahun, Mith Langerak. Mitch Langertak sekarang sangat di Favoritkan untuk menggantikan Schwarzer sebagai piliahan pertama dalam tim Australia.

Mark Schwarzer adalah pemain Austalia yang banyak memberikan penampilannya untuk Socceroos sejak debutny pada tahun 1993. Keputusannya untuk pergi ini juga dipengaruhi oleh keputusan Asosiasi Sepak Bola Austalia yang memecat pelatih Holger Osieck pada bulan lalu.

Selain Mark Schwarzer banyak pemain Top yang hilang dari Skuad Postecoglou ini. Pemain pemain seperti Luke Wilsher, David Carney, sasa Ognenovski, Jackson Irvine, Nikita Rukavytsya dan Brett Holman. Tentunya pemain pemain yang tidak bisa memperkuat skuad dengan alasan masing masing itu akan mereduksi kekuatan skuad Australia untuk pertandingan tanggal 19 november dimana mereka akan menghadapi tim Kosta Rika dalam tajuk pertandingan persahabatan.

Ada 1 pemain Senior yang juga tidak berada dalam skuad sekarng, pemain itu adalah Lucas Neill. Namun pemain yang kini berusia 35 tahun itu diperkirakan akan diturunkan untuk mengawal pertahanan Austalia dan dia akan menjabat sebagai kapten pada pertandingan melawan Kosta Rika tersebut.

Postecoglou mengatakan bahwa ia akan menyeleksi para pemain yang membantu Austalia untuk memesan tiket  ke Piala Dunia di Brasil tahun depan tersebut. dia memberikan kesempatan pada mereka untuk membuktikan kepada dirinya bahwa mereka masih layak untuk diperhitungkan dalam mendapatkan tempat di tim nasional yang akan pergi ke Brasil tahun depan.

Postecoglou mengatakan “ tugas pertama saya adalah untuk melihat secara seksama sebagian besar para pemain yang sudah memainkan peranan penting dalam kualifikasi bersama Australia untuk piala Dunia 2014 dan juga memberikan kesempatan untuk saya untuk melihat siapa pemain yang memiliki kemampuan kemampuan yang berguna untuk tim ini. Saya ingin memberikan setiap pemain Australia kesempatan yang terbaik untuk hadir di Brasil tahun depan dan sampai seterusnya Prediksi Piala Dunia