Prediksi Piala Dunia Saatnya AC Milan Bangkit

Prediksi Piala Dunia Saatnya AC Milan Bangkit

Prediksi Piala Dunia Saatnya AC Milan Bangkit – Gelandang AC Milanasal Brazil Ricardo Kaka mengakui dan mengatakan bahwa I Rossoneri saat ini sedang dilanda dan juga mengalami masa-masa yang sulit. Kaka sendiri juga menilai bahwa laga melawan Barcelona pada laga ke 4 di  Grup H Liga Champions pada hari Rabu 6 November 2013 nanti, merupakan kesempatan bagi AC Milan untuk kembali menuai hasil maksimal dan juga melakukan unjuk gigi bahwa mereka bisa bangkit. Pasalnya ada kepentingan tersendiri juga yang diincar Milan. Apalagi jika bukan lolos ke babak fase knock out Liga Champions musim ini.

Kaka menyebutkan bahwa kemenangan memang menjadi hal yang berharga bagi Milan. Namun ia mengakui bahwa tidak mudah untuk menghadapi Barcelona terutama di kandang lawan. Ditambah lagi dengan cara bermain Barca yang memang sulit untuk dikalahkan. Tetapi Kaka sendiri cukup yakin bahkan berjanji akan melakukan segala cara untuk meriah kemenangan yang mereka inginkan. Dengan raihan 3 poin, tentu saja bisa membawa AC Milan membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Apalagi pada laga selanjutnya Milan akan bertandang ke kandang Celtic.

Milan sendiri saat ini sedang berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H. Milan saat ini sudah meraih 5 poin dari 3 laga yang sudah mereka lakoni. AC Milan tertinggal 2 angka dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara Grup H. Pertemuan kedua tim di San Siro lalu, Milan mampu menahan Barcelona dengan skor 1-1. Dan terlihat bagaimana Barcelona mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan dan juga kesulitan untuk menembus lini belakang AC Milan dalam laga tersebut. Beruntung beberapa peluang Milan gagal dimanfaatkan dengan baik dan Barca masih bisa membawa pulang 1 poin.

Kaka mengatakan bahwa Milan ingin segera meninggalkan situasi buruk yang dialami saat ini. Dan tentu dengan mengeluarkan semua kekuatan dan kemampuan dirinya, diharapkan bisa membawa Milan lolos ke fase knock out. Kaka sendiri enggan memberikan janji apakah dirinya akan mencetak gol dan assist. Kaka hanya ingin memberikan yang terbaik dan berharap Milan menang. Permasalahan gol dan assist sendiri merupakan  masalah teknis di lapangan. Yang terpenting Milan pulang dengan membawa 3 poin ke San Siro. Itu yang terpenting saat ini menurut Kaka.

Melawan Barcelona di pertemuan pertama memang menunjukkan bagaimana Milan mampu menahan serangan Barca. Dan di Camp Nou nanti malam, tentu saja Milan harus bisa membuktikan diri bahwa mereka memang layak untuk menjadi salah satu unggulan dan juga lolos ke fase knock out di Liga Champions musim ini. Apalagi harga diri Milan sendiri hanya tersisa di Liga Champions setelah tampil buruk sepanjang awal musim ini di Serie A Prediksi Piala Dunia.