Prediksi Piala Dunia Review Laga FC Copenhagen vs Real Madrid

Prediksi Piala Dunia Review Laga FC Copenhagen vs Real Madrid

Prediksi Piala Dunia Review Laga FC Copenhagen vs Real Madrid – FC Copenhagen begitu menderita saat dia bertanding di Santiago Bernabeu. Misinya datang kesana tidak lain dan tidak bukan untuk melanjutkan pertandingan Liga Champions grup B, FC melawan Juventus dengan skor panas yaitu 1-1.

Tim asal Denmark ini juga diserang oleh tim tuan rumah yaitu Real Madrid yang mendapatkan 4 gol sedangkan zonk untuk FC Copenhagen. Gol tersebut dibuat oleh Cristiano Ronaldo dengan Angel di Maria yang masing-masing mendapatkan dua gol.

Mekipun habis digempur oleh pihak lawan namun sang pemain bek FC Copenhagen yaitu Olof Mellberg tetap tenang dan menghadapi semua itu dengan sikap yang positif. Olof Mellberg yang merupakan mantan pemain Juventus ini tidaklah kaku saat menghadapi mantan timnya ini, Mellberg yang dulunya sebagai pemain bek Juventus ditahun 2008/2009 dimana saat itu Juventus masih dalam genggaman Claudio Ranier, dia juga menyatakan bahwa Juventus bukanlah Juventus yang dulu, pada saat Mellberg masih berada dibawah naungan Juventus masih ada para pemain-pemain terkenal seperti Pavel Nedved, David Trezeguet, Mauro Camoranesi dan sang idola yaitu Alessandro Del Piero. Meskipun kalah oleh Real Madrid dia tetap mengambil sisi positifnya. Kekalahan kali ini adalah suatu cambukan bagi FC untuk lebih memperhatikan pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Meskipun kalah telak dengan Real Madrid namun FC tetap bisa berfikir jernih dan mengambil sisi baik dari pertandingan tersebut. Mereka merasa bahwa mereka telah bertanding sebaik mungkin dan bisa menghalau tim Madrid dengan baik meskipun sedikit kebobolan untuk di gawang mereka. Mellberg berkomentar bahwa “ jika stamina kita merosot atau kita tidak fokus akan suatu hal maka akan ada konsekuensi yang didapat, sama seperti halnya FC saat itu mungkin karena stamina mereka yang sedang dalam keadaan tidak stabil maka tiga gol yang tidak bisa dibayar kembali menjadi konsekuensi yang harus didapatkan oleh FC ”.

Mellberg juga menambahkan “ Saat keadaan kita kurang baik, maka bukanlah hal yang sangat aneh jika kita tidak dapat melawan tim mereka. Tujuan kami untuk bertanding di lapangan hijau itu adalah untuk menunjukkan bahwa tim kami tetap kompak dan selalu berupaya untuk memberikan serangan balik pada mereka, kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu dan kami memang sudah melakukannya, hanya saja kami kurang beruntung untuk mencetak gol.

Saya rasa dewi fortuna belum berpihak pada kami. Segala sesuatunya sebenarnya tergantung didetik-detik terakhir dan pada saat itu para pemain diharuskan untuk fokus terhadap pertandingan karena apabila sedetik saja kita tidak fokus maka semuanya akan hilang. Memang pada saat pertandingan tim kami tidak kehilangan konsentrasi namun kami memang tidak mengharapkan kemenangan dalam pertandingan ini, namun semoga saja dewi fortuna akan berpihak pada kami dipertandingan-pertandingan berikutnya ” Prediksi Piala Dunia.