Prediksi Piala Dunia Rangkuman Transfer Besar Premier League

Prediksi Piala Dunia Rangkuman Transfer Besar Premier League

Rangkuman Transfer Besar Premier League Prediksi Piala Dunia – Arsenal memecahkah rekor transfer mereka sendiri dengan mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid di hari akhir bursa transfer. Masih ada beberapa transfer menarik lain yang terjadi di Premier League. Berikut adalah rangkuman lengkapnya.

Ozil, yang kini berusia 24 tahun, menandatangani kontrak jangka panjang untuk berkarir di Emirates Stadium dengan nilai yang dikabarkan melebihi 40 juta poundsterling, sekaligus memuaskan dahaga para fans yang menginginkan klub kesayangannya untuk merekrut pemain dengan nama besar.

Pemain tengah bertipikal menyerang itu bergabung dengan kubu Arsene Wenger di menit-menit akhir sebelum bursa transfer ditutup dan kedatangannya sekaligus meningkatkan ekspektasi dan harapan klub untuk menjalani musim kompetisi kali ini.

Namun pria asal Jerman itu bukan satu-satunya yang datang ke Arsenal di hari Senin. Selain dirinya, ada lagi kiper asal Palermo Emiliano Viviano yang datang sebagai pemain pinjaman dengan durasi perjanjian selama satu musim.

Deal besar lainnya yang terjadi di hari Senin adalah Manchester United yang memastikan mendapatkan Marouane Fellaini dari Everton dengan nilai transfer sebesar 27.5 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi rekrutan kedua pelatih David Moyes, menyusul kedatangan dari full bek muda Guilermo Varela. Tetapi di sisi lain, United juga memutuskan untuk melepas Bebe ke Pacos de Ferreira Prediksi Piala Dunia.

Sementara itu, kubu Liverpool menambah tak kurang dari tiga pemain ke dalam skuad inti mereka. Pemain bertahan Mamadou Sakho dan Tiago Ilori mengikat kontrak permanen, sementara itu Victor Moses didatangkan dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sakho, yang kini menginjak usia 23 tahun, datang dari Paris Saint-Germain dengan dana yang dipercaya mencapai sekitar 18 juta poundsterling dan pemain asal Perancis itu akan memberikan opsi tambahan bagi pelatih Brendan Rodgers untuk mengisi pos pertahanan di sisi tengah, sementara itu pemain lain yang juga berposisi sama, Tiago Ilori, direkrut dari klub Portugal Sporting Lisbon.

Moses akan menjadi pemain Liverpool selama satu musim, sementara itu Fabio Borini musti rela dipinjamkan ke Sunderland untuk musim kompetisi 2013/2014 ini. Sementara itu Daniel Pacheco secara resmi keluar setelah mengikat kerjasama kontrak dengan klub Spanyol Alcorcon.

Pemain Italia lainnya, Andrea Dossena, sudah secara resmi dilepas oleh Sunderland untuk bermain bagi Napoli.

Crystal Palace mungkin termasuk salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer kali ini, mereka mendapatkan pemain bertahan Adrian Mariappa dan Jack Hunt, serta pemain tengah Barry Bannan.

Pemain yang keluar adalah Peter Ramage, yang dipastikan akan dipinjamkan ke klub Championship Barnage selama satu musim.

Stoke City berhasil mendapatkan Mario Arnautovic. Di sisi lain, Aston Villa bakal bisa menggunakan jasa dari Stephen Ireland sebagai pemain pinjaman di sisa musim ini.

West Brom memecahkan rekor transfer klub dengan membeli penyerang Sunderland, Stephane Sessegnon. Pemain asal Benin itu akan membela klub selama tiga musim berturut-turut.

Menggunakan dana segar hasil dari penjualan Fellaini, Roberto Martinez tidak membuang waktu untuk kemudian mendapatkan James McCharty. Selain itu kubu Merseyside biru juga menambah daya gedor dengan mendatangkan Gareth Barry dan Romelo Lukaku sebagai pemain pinjaman.

Itulah beberapa transfer besar yang terjadi di Liga Inggris sesaat sebelum deadline Prediksi Piala Dunia.