Prediksi Piala Dunia Proyek Pochettino Di Southampton

Prediksi Piala Dunia Proyek Pochettino Di Southampton

Prediksi Piala Dunia Proyek Pochettino Di Southampton – Mauricio Pochettino tiba di bawah awan kemarahan. Tadinya tidak begitu banyak ke arahnya, tetapi menjelang pemecatan Nigel Adkins hal ini mulai meruak. Adkins telah membawa Southampton naik dari Liga 1 untuk stabil mencari klub Liga Premier Inggris. Ada banyak yang harus dikagumi tentang pekerjaannya di St Marys karena mereka melihat potensi sebuah tempat di Liga Eropa.

Adkins mengambil alih dengan papan baru sebagai penyuplain dengan uang untuk dihabiskan tetapi juga memiliki fokus pada pemuda. Mereka sudah memiliki Rickie Lambert di samping dan tampak untuk membangun tempat di posisi sembilan yang pernah dicapai oleh Alan Pardew. Pada musim pertamanya bertugas ia membimbing Southampton promosi kembali ke Championship, yang tidak berarti sama dengan tim seperti Sheffield United masih tinggal di sana sekarang. Ada tiba-tiba bantuan tentang tempat dengan bakat seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Adam Lallana mendapatkan peluang di tim pertama. Adkins menyelesaikan promosi berturut-turut luar biasa musim berikutnya dan The Saints kembali di Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Suatu hal yang mengesankan tentang Southampton adalah bahwa mereka telah mengembangkan gaya bermain yang menarik. Adkins memulai ini dengan menggunakan talenta muda yang dimilikinya untuk menciptakan gaya menekan tinggi di sepakbola. Banyak yang berpikir mereka akan mendesak ketika mereka masuk ke Liga Premier, seperti banyak sebelumnya, tetapi mereka mengejutkan tim lain ketika tim lain itu datang ke St Marys. Mereka mengalahkan Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Mendapatkan permainan menarik dari Arsenal dan kalah tipis dari Manchester United. Mereka menampilkan mengesankan saat melawan tim-tim ini tampak seperti mereka bisa pergi jauh, tapi The Saints tidak bisa mengulangi penampilan seperti melawan tim-tim di sekitar mereka. Ini mungkin alasan mengapa Adkins dipecat , tapi masih ada rasa tidak adil yang besar tentu saja.

Pochettino datang. Ia cukup dikenal sebagai seorang manajer. Sebagai pemain yang pasti akan diingat karena menjatuhkan Michael Owen di daerah lawan untuk Argentina saat melawan Inggris di Piala Dunia 2002. Di Spanyol ia dikenal karena bermain menariknya. Hal ini kemudian diaplikasikan ke dalam timnya seperti Espanyol terutama. Pochettino memiliki hasil berbatu beberapa pada akhir kampanye terakhir tapi kemudian ia seperti ke gaya yang mirip dengan Adkins.

Ia memperkuat musim panas ini terutama di pertahanan saat membeli Victor Wanyama dan Dejan Lovren, nama-nama besar yang telah menjadi instrumen penting bagi Southampton di musim ini sejauh ini. Southampton pada musim ini sepertinya bisa berkembang lagi dan akan melangkah lebih jauh tidak hanya sekadar untuk menghindari zona degradasi. Mereka memang menginginkan sebuah tempat di Liga Eropa.

Apalagi mengingat persaingan kini lebih terbuka karena sekarang siapa saja bisa mengalahkan Manchester United atau tim-tim besar Liga Inggris lainnya. Kita tunggu saja sampai akhir musim ini Prediksi Piala Dunia.