Prediksi Piala Dunia Preview Inter Milan Di Serie A 2013-2014

Prediksi Piala Dunia Preview Inter Milan Di Serie A 2013-2014Preview Inter Milan Di Serie A 2013-14 Prediksi Piala Dunia  – Sebuah pukulan untuk Inter yang akhirnya tertatih-tatih dan meraih poisi ke 9 di musim 2012-2013, finis terburuk mereka sejak tahun 1993-94. Tidak mengherankan, perubahan telah dipengaruhi oleh Massimo Moratti termasuk penunjukan Walter Mazzarri untuk menggantikan pelatih Andrea Stramaccioni, dengan harapan bisa memberikan perubahan yang lebih baik.

Walter Mazzarri selalu menjadi operator cerdas di bursa transfer dan ia telah mendapat tugas untuk membawa Inter dari kelesuan pasca-Mourinho. Tanda-tanda awal terlihat menjanjikan dengan sejumlah bakat Serie-A direkrut untuk menambah kekuatan tim, tapi salah urus oleh rezim sebelumnya.

Musim 2012 – 2013

Semua hal dimulai dengan baik untuk Inter, penampilan yang menakjubkan dari bulan Oktober sampai November, yang termasuk kemenangan 3-1 atas rival Juventus, menempatkan mereka di perebutan Scudetto. Namun pada awal Januari mereka tampak semakin keluar dari perburuan gelar. Serangkaian kejadian membingungkan melanda tim, cedera yang menimpa 14 pemain tim inti, mereka  absen pada waktu yang sama, termasuk semua striker senior kecuali Tommaso Rocchi. Dengan mayoritas pemain bermain bukan pada posisinya, Inter jatuh seperti batu dan mereka melewati klasemen ke 9 dengan banyak skuad mereka masih di ruang perawatan Prediksi Piala Dunia.

Siapa yang pergi?

Dejan Stankovic : Setelah bersama sembilan tahun dan meraih hampir setiap medali yang tersedia di Calcio, gelandang ulet Serbia akhirnya pergi. Menyoroti dari waktunya selama di Inter termasuk treble winners  dan mencetak salah satu tujuan terbesar yang pernah dilihat di Liga Champions, dengan tendangan voli yang keras dari dekat kotak pinalti Manuel Neuer.

Antonio Cassano : Cassano pindah ke Parma, dengan Ishak Belfodil datang dari arah lain, setelah hanya satu musim bersama Nerazzurri. Pada bagian awal musim, ia membentuk sepertiga dari lini depan yang tangguh bersama Rodrigo Palacio dan Diego Milito namun ia jatuh sakit dan sering cedera, beristirahat selama musim dingin dan penampilan yang dibatasi. Penampilannya terbaik kembali datang dalam kemenangan 4-1 atas Tottenham di Liga Europa.

Walter Gargano : Pengembalian pemain asal Uruguay ke klub induk Napoli setelah status pinjamanya berakhir. Penampilanya di lini tengah yang solid walaupun kurang  spektakuler tapi pelatih Mazzarri tampaknya bersedia untuk mempermanenkannya.

Matias Silvestre: Setelah mengalami musim yang buruk dan sering cedera, Silvestre pindah ke klub rival sekotanya AC Milan dengan status pinjaman, dengan opsi untuk Rossoneri untuk membuat kesepakatan permanen di akhir musim Prediksi Piala Dunia.

Siapa yang masuk?

Mauro Icardi: Penampilan yang mengesankan untuk Sampdoria musim lalu, termasuk kemenangan 6-0 atas Pescara, mendorong Inter untuk bergerak lebih awal untuk mendapatkan pemain muda asal Argentina. Dia harus cocok dengan pemain senegaranya Palacio dan Milito untuk membentuk lini depan yang tangguh, meskipun masih harus dilihat bagaimana tekanan bermain untuk klub besar seperti Inter akan membebani pundak pemain berusia 20 tahun itu.

Ishak Belfodil: Pemain asal Aljazair dengan penampilan musim lalu yang pasti mengesankan namun ada tanda tanya yang signifikan atas sikap diluar lapangan, yang paling signifikan perseteruannya dengan Roberto Donadoni dalam pelatihan yang menyebabkan dia keluar dari klub. Jika dia bisa menjaga emosinya dia bisa menjadi tambahan yang sangat baik.

Hugo Campagnaro: Mazzarri membawa andalan dari Argentina bersama dia dari Napoli dengan status bebas transfer. Salah satu defender Serie A  paling konsisten selama beberapa musim terakhir, dia bisa melakukan segalanya membantu kekurangan pertahanan Inter.

Rolando: Mantan defender Napoli yang, pemain internasional Portugal itu datang dari Porto dengan status pinjaman Prediksi Piala Dunia.

Pemain yang harus diwaspadai

Mateo Kovacic: Didatangkan pada bulan Januari, krisis cedera di paruh kedua musim membuat pemain Kroasia berusia 19 tahun ini segera masuk ke tim pertama. Dia bermain dengan mengagumkan dalam kondisi tim yang buruk, umpan-umpannya yang akurat adalah  beberapa hal positif dari paruh kedua musim bersama Inter. Penampilannya begitu mengesankan bersama tim nasional Kroasia bersama Igor Stimac di kualifikasi Piala Dunia melawan Serbia Prediksi Piala Dunia.

Prediksi Finish

Kecuali krisis cedera, Inter setidaknya harus tampil lebih baik dari musim lalu dan akan masuk zona di Eropa setidaknya. Mazzarri telah memimpin Napoli ke Liga Champions dalam dua dari tiga musim terakhir dan Inter akan mengharapkan kembali masuk ke zona Eropa, namun kemajuan mungkin diperlukan  setelah melalui musim lalu yang buruk dan tempat mana saja di dalam lima besar harus dipandang sebagai sesuatu yang memuaskan Prediksi Piala Dunia.