Prediksi Piala Dunia Prancis Siap Lakoni Misi Sulit Lolos Ke Piala Dunia 2014

Prediksi Piala Dunia Prancis Siap Lakoni Misi Sulit Lolos Ke Piala Dunia 2014

Prediksi Piala Dunia Prancis Siap Lakoni Misi Sulit Lolos Ke Piala Dunia 2014 – Peluang Prancis untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2014 saat ini memang sedang dalam kondisi tipis. Menghadapi situasi sangat genting ini, para pemain tim nasional Prancis diberitakan siap tampil mati-matian agar bisa lolos ke Brasil.

Prancis yang harus melalui babak play-off melawan Ukraina, secara mengejutkan dikalahkan oleh tim asal Balkan tersebut dengan skor cukup telak, 2-0. Beruntung laga play-off dilaksanakan dua kali dan Prancis mempunyai kesempatan membalikkan keadaan di leg kedua hari Rabu tanggal 20 November besok.

Prancis seharusnya bisa melakukan ini karena materi pemain mereka sangat mentereng dibanding Ukraina yang pada leg kedua akan menjadi tim tamu. Laga leg kedua play-off akan dilakukan di Stade de France, Prancis.

Para punggawa les bleus siap memberikan penampilan terbaik mereka. Salah satunya Oliver Giroud. Penyerang Arsenal ini menyebut jika dia dan para pemain lain siap melakoni laga sulit yang sedikit mustahil ini. Giroud menuturkan jika semua skuad Prancis siap mengorbankan nyawa mereka di lapangan. Giroud menyebut ini sebagai bukti kepada publik Prancis jika mereka sangat bangga bisa bermain membela negara. Giroud juga menyebut jika pengorbanan yang akan mereka berikan nanti sebagai ajang membuat bangga para pendukung tim nasional Prancis yang tidak kenal lelah memberi dukungan.

Giroud sendiri mengaku jika dia merasa kecewa dan kesal dengan penampilannya pada leg pertama dan dia berhasrat untuk menebus hal itu. Dan ini juga dirasakan oleh para pemain Prancis lainnya. Giroud sendiri meyakini jika Ukraina akan tetap tampil menyerang dan menekan pertahanan Prancis. Dan jika Ukraina melakukan itu, Prancis disebut Giroud siap mengantisipasinya.

Misi sulit Prancis lolos dari ujung tanduk semakin musthail dengan sebuah fakta yaitu belum ada tim yang bisa lolod ke ajang Piala Dunia setelah di babak play-off kalah dengan selisih dua gol. Maka Prancis akan mencoba menjadi tim pertama yang mematahkan rekor tersebut.

Giroud menyebut dirinya tidak bisa membayangkan jika perhelatan Piala Dunia 2014 tidak akan diikuti oleh Prancis. Maka misi meloloskan negaranya ke Piala Dunia menjadi misi utama. Dia dan para pemain masih memiliki keyakinan bisa mewujudkan hal tersebut karena ini menyangkut gengsi dan kebanggaan Prancis sebagai salah satu negara yang pernah mengecap manisnya meraih gelar Piala Dunia pada tahun 1998.

Untuk bisa membalikkan keadaan atas Ukraina, Giroud menyebut timya harus bisa menemukan sebuah keseimbangan yang tepat dan harus bisa menampilkan gaya permainan timnas Prancis. Walaupun pasca kekalahan di leg pertama sampai saat ini banyak beban dan tekanan yang dialamatkan kepada Prancis, Giroud yakin Prancis bisa mengatasi semuanya.

Prancis seharusnya bisa melakukan ini dengan mudah karena mereka diperkuat pemain-pemain terbaik di dunia seperti Giroud, Ribery, Benzema, Samir Nasri dan sebagainya Prediksi Piala Dunia.