Prediksi Piala Dunia Pirlo Peringatkan Para Pesaing Dengan Kemenangan Juventus Atas Napoli

Prediksi Piala Dunia Pirlo Peringatkan Para Pesaing Dengan Kemenangan Juventus Atas Napoli – Juventus sukses memenangkan pertandingan penting pada dini hari tadi dimana Si Nyonya Tua sukses mengalahkan tim yang berada satu tingkat diatas mereka di klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Napoli dengan skor meyakinkan 3 – 0. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Juventus di stadion Juventus Arena kota Turin ini anak – anka asuh pelatih Antonio Conte ini sukses mendominasi jalannya pertandingan dan mampu membuat pertahana tim tamu Napoli kocar – kacir menghadapi gelombag serangan Juventus yang seperti tak ada hentinya terus menghujam lini pertahanan Napoli dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan.

Tiga gol pun sukses dicetak oleh para pemain Juventus pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi tersebut dengan mampu mencetak gol melalui Fernando Llorente pada menit – meniat awal pertandingan, tendangan bebas dari pemain terbaik Italia tahun lalu yakni Andrea Pirlo dan satu gol tambahan yang diciptakan oleh gelandang muda Juventus asal Prancis Paul Pogba yang mencetak gol indah dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Tambahan tiga poin pada pertandingan menghadapi Napoli ini sukses membawa anak – anak asuh pelatih Antonio Conte ini naik ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Napoli yang harus puas turun satu peringkat ke peringkat ketiga dengan raihan total 28 poin dan berselisih tiga poin dengan Juventus yang memiliki total 31 poin dan hanya berselisih satu poin dengan tim pemuncak klasemen sementara AS Roma yang mengumpulkan 32 poin.

Andrea Pirlo pun mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat berharga bagi timnya karena menurut Pirlo kemenangan yang diraih oleh Juventus pada pertandignan dini hari tadi merupakan peringatan dan tanda bahwa Juventus masih dapat bersaing menuju gelar Scudetto di musim ini. Menurutnya tim – tim yang sebelumnya lebih diunggulkan untuk meraih Scudetto musim ini dibanding Juventus saat ini harus mulai berhati – hati dengan kebangkitan Juventus yang akan terus membayangi mereka dan suatu saat nanti bisa saja mengambil alih pimpinan klasemen dan finish pertama di akhir musim nanti.

“Gol yang saya cetak pada pertandingan ini tak lebih dari sekedar keberuntungan semata karena menurut saya yang terpenting adalah bukan soal siapa yang mencetak gol namun kemenangan bagi Juventus lah yang terpenting. Saya lebih senang meraih kemenangan dibanding mencetak gol karena menurut saya sebuah kemenangan lebih bernilai dibanding hanya sebuah gol. Kekalahan atas Fiorentina dan Real Madrid telah menjadikan kami menjadi tim yang lebih baik lagi saat ini dan saya rasa tim – tim lawan sudah harus kembali berhati – hati dengan Juventus” ungkap pemain yang memiliki spesialisasi tendangan bebas ini Prediksi Piala Dunia.