Prediksi Piala Dunia Pertandingan Vital Inggris

Prediksi Piala Dunia Pertandingan Vital Inggris

Pertandingan Vital Inggris Prediksi Piala Dunia – Laga kualifikasi Piala Dunia 2014 sudah hampir berakhir. Sejumlah tim raksasa Eropa sudah menempatkan satu kaki mereka untuk bisa lolos ke putaran final. Tapi Inggris masih harus berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan tiket ke Piala Dunia. Walaupun memimpin klasemen, tim The Three Lions sepertinya harus berjuang sampai akhir fase grup. Tiga pertandingan terakhir mereka seperti pertandingan hidup mati untuk peluang mereka berlaga di Piala Dunia Brasil musim panas 2014 nanti.

Persaingan grup H lebih ketat jika dibandingkan dengan grup yang lain. Hal ini karena tiga tim masih mampu lolos secara otomatis karena perolehan marjin poin yang cukup tipis. Persaingan juga semakin bertambah dengan datangnya Polandia yang ada di posisi ke empat. Inggris serta Montenegro mengumpulkan total 15 poin. Ukraina berhasil mengoleksi 14 poin. Posisi Inggris serta Ukraina lebih untung karena baru menyelesaikan tujuh pertandingan.

Melakoni pertandingan krusia di Kiev saat melawan Ukraina, Inggris tidak memiliki kekuatan mereka yang terbaik. Badai cedera dan adanya akumulasi kartu kuning para beberapa pemainnya menjadikan Inggris diprediksi kehilangan separuh kekuatan mereka. Pelatih Inggris yaitu Roy Hodgson mengaku bahwakekuatan Inggris berkurang jelang laga kontra Ukraina. Setidaknya ada enam pemain kunci Inggris akan absen di pertandingan nanti.

Ukraina bukanlah lawan yang enteng. Pada pertandingan pertama bulan September yang lalu di London, Ukraina sukses bermain imbang dengan Inggris yaitu 1-1. Frank Lampard yang merupakan gelandang senior pun mengingatkan teman-temannya setim untuk tampil lebih baik serta mewaspadai dua kekuatan timnas Ukraina. Lampard mengatakan bahwa Ukraina mengawali kualifikasi dengan sangat buruk. Namun ketika melawan Inggris, Ukraini menunjukan banyak pemain yang berbakat. Ukraina mempunyai kemampuan teknis yang baik serta kecepatan di sisi sayap Prediksi Piala Dunia.

Setelah melawan Ukraina, perjuangan Inggris masih belum berakhir. Masih ada dua laga terakhir yang juga penting serta menentukan nasib timnas Inggris. Dua tim terakhir yang akan dihadapi Inggris juga sangat tangguh. Sesudah menghadapi Ukraina, Inggris akan melawan tim posisi dua klasemen yaitu Montenegro pada tanggal 11 Oktober nanti dan tim posisi empat klasemen yaitu Polandia pada tanggal 15 Oktober 2013. Inggris beruntung karena dua pertandingan itu berstatus laga kandang.

Sedangkan di kualifikasi grup yang lain, Belgia serta Italia mempunyai peluang besar menjadi dua tim Eropa yang pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Kedua tim memimpin klasemen grup dan cuma memerlukan satu kemenangan. Tidka hanya Italia dan Bulgaria, Jerman dan Belanda juga memiliki peluang besar untuk lolos otomatis ke Piala Dunia Brasil.

Jerman serta Belanda berhasil memimpin klasemen di Grup C dan D. Namun posisi keduanya masih bisa digeser karena selisih poin yang sangat berdekatan dengan tim yang ada di posisi dua. Di Grup I Spanyol juga mempunyai peluang besar lolos otomatis ke putaran final Prediksi Piala Dunia.