Prediksi Piala Dunia Performa Sturridge Terus Menanjak

Prediksi Piala Dunia Performa Sturridge Terus Menanjak

Performa Sturridge Terus Menanjak Prediksi Piala Dunia – Pujian yang dilontarkan oleh pelatih Brendan Rodgers beberapa waktu lalu ternyata membuahkan hasil positif bagi Daniel Sturridge. Pemain internasional Inggris itu kembali menunjukkan permainan terbaiknya saat melumat juara bertahan Manchester United berkat gol semata wayang yang dilesakkannya.

Dalam pertandingan tersebut pelatih David Moyes mengunjungi Merseyside untuk kali pertama dengan sebuah tim yang berbeda kali ini, namun hasil buruk justru diraih oleh anak-anak asuhannya di pekan ketiga.

Sturridge, yang kemungkinan bakal memanfaatkan kekosongan yang ditinggalkan Wayne Rooney untuk tim nasional Inggris saat menghadapi Moldova dan Ukraina di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014, menjaringkan gol cepat di menit keempat dan aksi ini pun kembali ia ulangi setelah sebelumnya gawang Stoke dan Aston Villa menjadi ‘korban’ terlebih dulu.

Gol tandukan satu-satunya yang menghasilkan tiga angka pada pertandingan tersebut membuat Liverpool patut berbangga, mengingat mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dari tiga pertandingan terakhir, meski Tottenham Hotspur berpeluang untuk menyamakan keadaan tersebut yang sedang menghadapi Arsenal dalam duel derby London.

“Kemenangan ini semakin mengangkat moral permainan kami secara keseluruhan,” puji pelatih Brendan Rodgers.

“Musim lalu kami terlalu banyak mengoleksi hasil imbang ketimbang kemenangan saat menghadapi pertandingan-pertandingan besar, namun hari ini kami patut berbangga karena hasil positif dan sejak awal Januari penampilan kami terus membaik dan semakin baik.”

Walaupun usia kompetisi masih terbilang awal, namun setidaknya kekalahan dari Liverpool membuat luka mendalam bagi kubu United, yang kini mereka kian terpaut lima angka dari rivalitas abadinya tersebut Prediksi Piala Dunia.

“Saya pikir tim kami sudah bermain baik,” ungkap pelatih Manchester United, David Moyes, yang menegaskan timnya tidak dapat memetik nilai penuh karena ketidakhadiran Wayne Rooney.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk di pertandingan tersebut, namun tidak dapat menemukan hasil positif. Selain kehilangan konsentrasi untuk menciptakan gol, kami sudah bermain cukup baik.

“Saya mencatat setidaknya ada dua hingga tiga peluang yang seharusnya bisa menjadi gol, namun faktor keberuntungan tidak berpihak kepada kami.”

Pertandingan di dahului oleh tepuk tangan selama satu menit untuk menghormati mendiang Bill Shankly, yang usianya genap 100 tahun pada Senin ini, dan mantan pelatih legendaris Liverpool itu akan sangat senang melihat The Reds mengawali musim ini dengan langkah sempurna.

Manchester United harus terperangah saat umpan tandukan Daniel Agger berhasiil disempurnakan oleh Daniel Sturridge yang sukses mengelabuhi penjaga gawang David De Gea. Bagi Sturridge gol ini merupakan kado indah baginya yang berulang tahun ke-24, di mana ia telah mencetak 11 gol dari sembilan pertandingan.

Pelatih Brendan Rodgers mengaku sangat beruntung bisa memiliki pemain sekelas Daniel Sturridge di dalam kubu asuhannya dan beberapa waktu lalu pujian tersebut ternyata kian melecut sang pemain untuk lebih bertaji lagi dalam sejumlah pertandingan yang masih panjang di musim 2013/14 Prediksi Piala Dunia.