Prediksi Piala Dunia Pemain Terbaik Di Kompetisi Eropa

Prediksi Piala Dunia Pemain Terbaik Di Kompetisi Eropa

Pemain Terbaik Di Kompetisi Eropa Prediksi Piala Dunia Рkompetisi sepakbola Eropa sudah digelar, beberapa pemain mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dengan klub mereka. Berikut ini adalah pemain Eropa yang tampil apik dengan mengacuhkan reputasi mereka. Penilaian ini mengacu pada statistik di lapangan serta efektivitas permainan.

Lionel Messi dari Barcelona

Kkeraguan atas kondisi Messi akhirnya hilang sesudah Messi mencetak 2 gol ketika Barca menaklukkan Levante dengan skor 7-0. Tidak hanya itu, Lionel Messi juga menyumbangkan satu assist. Yang perlu diperhatikan adalah pergerakan tanpa bola Messi saat ini telah semakin cerdik untuk memperdaya musuh.

Guillermo Ochoa dari Ajaccio

Ochoa merupakan alasan utama keberhasilan Ajaccio dalam menahan imbang Paris Saint-Germain. Kiper dari Meksiko itu melakukan sebanyak 12 penyelamatan yang sulit untuk memaksa pertandingan melawan Paris Saint-Germain berakhir imbang dengan skor 1-1 Prediksi Piala Dunia.

Cesc Fabregas dari Barcelona

Cesc Fabregas adalah starter yang tampil dengan kejutan tersendiri. Namun penampilannya di lapangan membuktikan apabila Gerardo Martino tidak salah dalam mengambil keputusan. Cesc sukses menyumbangkan dua assist dan terlibat dalam proses 5 gol Barca yang lain.

Roberto Firmino dari Hoffenheim

Firmino adalah aktor utama di balik keberhasilan Hoffenheim menaklukkan klub sebesar Hamburg. Firmino mencetak dua gol dan tiga assist yang menjadikannya sebagai pemain pertama di Bundesliga yang mempunyai peran dalam 5 gol di satu laga.

Stephan Lichtsteiner dari Juventus

Lichtsteiner tidak diragukan merupakan pemain kunci bagi Juventus ketika menaklukkan Lazio di ajang Supercoppa. Lichtsteiner menjadi aktor gol yang dicetak oleh Paul Pogba dan Giorgio Chiellini. Dia juga mencatatkan namanya di papan skor. Lichtsteiner yang melakukan penetrasi dari sisi kanan membawa hasil positif bagi Bianconeri.

Pedro dari Barcelona

Pedro yang terus bersinar pada lini depan skuad di era Gerardo Martino ini berhasil mengawali musim baru dengan mencetak dua gol atas gawang Levante. Pedro berhasil mempertahankan tempat inti di Barca dengan pergerakanya yang lincah dan manuver yang cerdik.

Robin van Persie dari Manchester United

Van Persie mempunyai analisa waktu dan insting yang tajam ketika melawan Swansea City di Old Trafford. Dia seperti bisa mencetak gol dari semua sudut. Van Persie sukses mencetak gol dengan tendangan gunting yang menaklukkan lini pertahanan Swansea City. Dia juga mencetak gol indah melalui tendangan keras dari jarak 22 yard.

Asmir Begovic dari Stoke City

Total ada 10 penyelamatan cemerlang dari Begovic yang membuat The Reds hanya bisa menang dengan margin satu gol. Bahkan Liverpool hampir kehilangan poin penuh di sesudah Stoke memperoleh hadiah penalti di menit yang ke-89.

Emmanuel Riviere dari AS Monaco

Emmanuel Riviere berhasil tampil konstan sepanjang dua pekan perdana Ligue 1. Dia Riviere juga menjadi pemain kunci keberhasilan Monaco dalam meraih poin yang sempurna di dua pertandingan awal Ligue 1. Saat melawan Bordeaux di laga perdana Ligue 1, Riviere berhasil mencetak gol pembuka. Sedangkan di pertandingan kedua Ligue 1 melawan Montpellier, Riviere mencetak hatrick Prediksi Piala Dunia.