Prediksi Piala Dunia Pellegrini Puji Habis Pemainnya

Prediksi Piala Dunia Pellegrini Puji Habis Pemainnya

Prediksi Piala Dunia Pellegrini Puji Habis Pemainnya – Pelatih Manchester City asal Cili Manuel Pellegrini langsung memuji penampilan dan juga performa gemilang yang ditunjukkan para pemainnya saat City melakoni laga Liga Champions kemarin. Pellegrini memberikan kredit khusus kepada penyerang City Sergio Aguero dan juga gelandang asal Spanyol David Silva ketika Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis  2-1 atas tim tuan rumah CSKA Moskwa pada laga lanjutan pertandingan ketiga Grup D Liga Champions yang digelar di Arena Khimki pada hari Rabu malam waktu setempat. Dengan kemenangan ini tentu saja City membuka peluang untuk lolos ke babak kedua Liga Champions tersebut.

Manchester City memang sempat tertinggal lebih dulu melalui gol pemain muda CSKA Zoran Tosic yang dicetak pada menit ke-32. Tosic mampu memanfaatkan umpan cantik dari Keisuke Honda di lini belakang Manchester City. Namun Sergio Aguero mampu tampil menjadi pahlawan skuad The Citizens ketika ia mampu mencetak sepasang gol pada menit ke 34 dan juga 42 ketika ia mampu memastikan kemenangan Manchester City di kandang CSKA tersebut.  Penampilan Aguero dan juga David Silva langsung mendapat perhatian Manuel Pellegrini yang langsung mengeluarkan pujian kepada pemainnya tersebut.

Berdasarkan catatan statistik UEFA, sepanjang pertandingan Manchester City mampu menguasai bola sebanyak 56 persen berbanding dengan 44 persen yang diraih oleh CSKA Moskow. Sedangkan dari peluang, City mampu melepaskan 10 tembakan ke gawang dari sekitar 17 kali usaha mereka. Sedangkan CSKA sendiri mampu menciptakan sekitar 8 peluang emas dari 8 kali percobaan mereka ke gawang City. Dengan hasil ini tentu membuat peluang City semakin besar. City mampu memanfaatkan peluang dan juga mampu mendikte permainan CSKA yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pellegrini mengatakan bahwa Silva dan juga Aguero merupakan salah satu pemain top dan mampu menunjukkan permainan menarik dan juga menawan setiap pertandingan yang mereka jalani Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa Silva dan Aguero bisa bermain dengan tingkat tekanan atau pressure yang tinggi. Pellegrini mengatakan lagi seperti dilansir situs resmi UEFA, bahwa peran Aguero sangat penting untuk Manchester City. Aguero mampu memberikan jaminan ketajaman di lini depan. Namun Pellegrini menambahkan bahwa seluruh tim memberikan kontribusi yang besar dengan intensitas tinggi di lapangan yang menurutnya sulit.

Dengan kemenangan dan juga tambahan tiga angka tersbeut, Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan nilai enam atau selisih 3 angka dari sang penguasa klasemen Bayern Muenchen yang berhasil membombardir gawang Viktoria Plzen. Sementara CSKA Moskow harus puas berada di posisi ketiga dengan nilai tiga poin. Dan City tentu masih memiliki peluang untuk lolos ke babak kedua Prediksi Piala Dunia.