Prediksi Piala Dunia Pelatih PSV Cocu Waspadai Balotelli

Prediksi Piala Dunia Pelatih PSV Cocu Waspadai BalotelliPelatih PSV Cocu Waspadai Balotelli Prediksi Piala Dunia  – Pelatih PSV Eindhoven Phillip Cocu melihat Mario Balotelli sebagai bahaya utama  bagi timnya yang merupakan pemain papan atas pada pertemuan di play-off UEFA Liga Champion. 

Kedua klub, dengan 11 gelar utama Eropa antara mereka, bertemu di Eindhoven untuk leg pertama pada Selasa malam (Rabu pagi WIB) dan Cocu akan menikmati laga tersebut.

“Saya penasaran untuk membandingkan diri dengan klub papan atas seperti Milan,” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan melaporkan di situs Milan.

“Ketika Anda bermain pada tingkat tinggi, Anda harus meminimalkan tingkat kesalahan karena jika Anda membuat kesalahan Anda dihukum.

“Saya memiliki gagasan yang jelas tentang mereka, baik sebagai individu maupun sebagai tim. Mereka memiliki kualitas yang benar-benar hebat dan itu tidak akan sama sekali mudah untuk berurusan dengan mereka. Balotelli adalah pemain yang sangat kuat, tetapi kita bisa tetap mengendalikan serangan pemain Rossoneri yang lain. “

Laga ini adalah satu-satunya di babak play-off antara dua mantan juara, dengan Milan setelah memenangkan kompetisi tujuh kali dan PSV merebut gelar Piala Eropa pada tahun 1988 Prediksi Piala Dunia.

Kedua belah pihak bertemu di semi-final 2004-2005, dengan Milan menang pada gol tandang meski Cocu mencetak dua gol di leg kedua. Milan juga memenangkan dua pertandingan di babak penyisihan grup 1992-1993 tapi PSV mengambil empat poin dari dua pertemuan mereka pada 2005-2006.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan: “PSV adalah tim bergengsi, dalam sejarah mereka mereka memiliki Ronaldo, Romario dan (Ruud) van Nistelrooy.

“Kami tahu mereka dengan baik tapi aku tidak akan membuat prediksi.”

Di tempat lain Lyon, yang finis ketiga di Ligue 1  Perancis musim lalu, mengambil kualifikasi kejutan dengan Real Sociedad.

Klub Basque  tidak berkompetisi di Eropa sejak tidak dapat masuk ke 16 besar kompetisi ini di musim 2003-2004, yang berakhir dengan kekalahan agregat 2-0  minggu ini.

Semua itu telah dijamin kembali dengan finish urutan keempat di Divisi Primera di bawah mantan pelatih Philippe Montanier, yang telah kembali ke Prancis  dengan Rennes dan digantikan oleh Jagoba Arrasate.

Pemain depan Carlos Vela mengakui ujian berat menjelang laga timnya tapi optimis Prediksi Piala Dunia.

“Kami tahu setiap lawan akan sangat sulit, dan memang terbukti,” katanya kepada harian AS. “Jika Anda berpikir (Lyon tidak sekuat seperti di masa lalu), terlalu buruk. Jika tim di sini, itu adalah karena suatu alasan.

“Kami akan  menderita tetapi tim siap untuk menghadapi tantangan baru dan akan memberikan segalanya, kami akan berjuang sampai mati.

“Tim akan pergi ke sana dengan mental juara. Kami akan berjuang tatap muka untuk meraih kemenangan di Lyon.”

Gelandang Lyon Yoann Gourcuff, yang telah memulai Ligue 1 dalam bentuk yang luar biasa mengatakan: “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang memiliki musim yang hebat tahun lalu Prediksi Piala Dunia.

“Kita tahu dengan baik karakteristik dari tim Spanyol. Mereka adalah tim yang bagus secara teknis dan menggunakan bola dengan baik.”

Zenit St Petersburg melawat ke pertandingan tandang melawan Pacos Ferreira berharap sejara berulang untuk kedua kalinya bagi pemain.

Gelandang Roman Shirokov telah dua kali mencetak dua gol melawan klub Portugal, Porto dan Benfica, sementara pemain depan Hulk tujuh pertandingan melawan Pacos untuk mantan klubnya Porto yang menghasilkan empat gol dan empat assist Prediksi Piala Dunia.