Prediksi Piala Dunia Musim Ini Start Premier League Tersulit Dalam 20 Tahun Bagi Moyes

Prediksi Piala Dunia Musim Ini Start Premier League Tersulit Dalam 20 Tahun Bagi MoyesMusim Ini Start Premier League Tersulit Dalam 20 Tahun Bagi Moyes Prediksi Piala Dunia – Manajer baru dari Manchester United, David Moyes, percaya bahwa start Premier League musim ini akan menjadi yang tersulit bagi klub dalam 20 tahun terakhir. Pernyataan tersebut ia ungkapkan jelang laga perdana kompetisi sepakbola tertinggi di negeri Pangeran Charles tersebut.

Selanjutnya Moyes juga menyatakan sangat mempertimbangkan untuk memasukkan Wayne Rooney dalam skuad menghadapi Swansea. Ini sedikit menarik, karena pemain yang bersangkutan sebenarnya sudah minta untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Namun kendala gaji besar membuat tawaran dari sejumlah klub ditolak mentah-mentah oleh United. Selain itu, kubu setan merah juga beranggapan bahwa Rooney adalah aset berharga yang tidak seharusnya dilepas begitu saja. Namun tampaknya semua hal tersebut tidak masuk dalam pertimbangan sang pelatih. Sepertinya ia sudah sangat terkesan dengan penampilan yang diberikan Rooney saat menghadapi timnas Skotlandia pada laga persabahatan Rabu lalu. Padahal, sang pemain baru saja sembuh dari cidera lutut yang cukup parah.

Moyes pun menyebutkan bahwa pendahulunya, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa hal-hal semacam ini akan terjadi dan ia sudah siap untuk hal itu. Sang pelatih kemudian menyatakan harapannya agar pemain United tidak bersikap terlalu percaya diri menghadapi pertandingan di depan mata, hanya karena mereka berstatus sebagai juara bertahan. Belum lagi jadwal pertandingan yang harus mereka jalani dalam beberapa pekan mendatang akan sangat berat.

David Moyes mendapatkan tekanan berat dari pihak klub atau fans, setelah ditunjuk untuk menggantikan manajer legendaris, Sir Alex Ferguson, yang telah membawa kejayaan klub selama beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, performa yang ditampilkan oleh Moyes bersama anak asuhnya belum terlalu menawan. Kalah dalam beberapa pertandingan ujicoba, termasuk menghadapi dua klub jepang di dalam laga pra-musim, Moyes hingga saat ini pun masih belum membuat satu rekrutan besar apapun. Bahkan ia tak kuasa membendung isu mengenai kepindahan Wayne Rooney Prediksi Piala Dunia.

Sejatinya isu transfer Wazza merupakan hal terbesar yang harus ia tangani saat ini. Fans tentunya khawatir jika klub kesayangan mereka musti kehilangan salah satu aset terbesarnya. Namun mantan pelatih Everton tersebut menyatakan bahwa sang pemain tidak akan pergi ke mana-mana musim ini. Bahkan secara tegas ia menyatakan bahwa yang bersangkutan akan dimasukkan dalam lineup di pertandingan yang akan digelar di Liberty Stadium pada akhir pekan ini. Dengan demikian, tampaknya sudah tertutup kemungkinan bagi sang juru gedor gawang untuk pindah ke Chelsea, klub yang dikabarkan sangat bernafsu untuk memboyongnya.

Disebutkan oleh Moyes bahwa tak ada perkembangan berarti di dalam negosiasi transfer Rooney. Selain itu, ia mensinyalir bahwa tidak akan ada lagi penawaran-penawaran berikut yang patut untuk dibicarakan. Sebab menurutnya, Rooney kini sudah dibandrol dengan status ‘not for sale’. Sang pelatih tampaknya lebih suka untuk membicarakan performa sang pemain di lapangan hijau. Disebutkan olehnya bahwa Rooney sudah menunjukkan perkembangan signifikan dalam pertandingan melawan Skotlandia, serta mampu melaluinya tanpa mendapatkan cidera serius Prediksi Piala Dunia.

Moyes berkata bahwa latih tanding persahabatan dengan Skotlandia merupakan pertandingan yang hebat. Namun ia menyebutkan juga bahwa Welbeck turut memberikan sumbangsih banyak di dalam laga tersebut. Dirinya mengaku sangat gembira dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh anak buahnya di Tim Nasional. Pujian serupa juga ia tujukan untuk Tom Cleverley.

United sendiri akan dijadwalkan untuk mengadapi Chelsea pada pekan depan. Setelah itu, mereka harus melakoni laga berat menghadapi Liverpool dan Manchester City Prediksi Piala Dunia