Prediksi Piala Dunia Moyes Akan Menikmati Link-up Dengan Ronaldo

Prediksi Piala Dunia Moyes Akan Menikmati Link-up Dengan Ronaldo

Prediksi Piala Dunia Moyes Akan Menikmati Link-up Dengan Ronaldo – Manajer Manchester United David Moyes telah mengindikasikan dia masih berharap bekerja dengan Cristiano Ronaldo di beberapa titik selama karirnya.

Ronaldo menghabiskan hanya kurang dari enam tahun di Old Trafford di bawah pendahulu Moyes yaitu Sir Alex Ferguson, sebelum pindah ke Real Madrid untuk £ 80 juta pada tahun 2009.

Musim panas lalu, banyak spekulasi seputar Ronaldo tentang kemungkinan dirinya untuk kembali ke Manchester, sebelum pemain sayap itu menanda tangani kesepakatan baru ber durasi lima tahun dengan Madrid.

Meskipun Ronaldo telah mengaku ia bisa saja mengakhiri karirnya di Bernabeu, Moyes mengungkapkan ia masih akan senang untuk mendapatkan jasanya suatu saat nanti.

“Semua orang di Manchester United akan memberitahu anda bahwa dia adalah yang terbaik dalam bisnis ini,” kata Moyes. “Saya belum cukup beruntung untuk bekerja dengan dia tapi masih ada harapan suatu hari nanti ada kemungkinan.”

Ronaldo saat ini berpeluang dan menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or. Manchester United menerima tawaran tanpa syarat sebesar £ 80 juta dari Real Madrid pada tanggal 11 Juni 2009, setelah terungkap bahwa ia lagi telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Keluarga Glazer mengatakan bahwa penjualan Cristiano Ronaldo sepenuhnya direstui oleh Ferguson.

Sementara itu Thierry Henry dikabarakan berlatih bersama mantan klubnya Arsenal untuk tahun ketiga berjalan, tetapi tidak ada pernyataan bahwa pemain yang berusia 36 tahun itu akan kembali untuk klub.

Striker New York Red Bulls, Henry, adalah terlihat berlatih dengan tim pertama Arsene Wenger saat ia mempersiapkan diri untuk mempertahankan tingkat kebugarannya di MLS. Kehadirannya di markas klub London, Colney, banyak yang memprediksi bahwa Striker timnas Prancis itu mungkin akan kembali ke klub lamanya.

Pemegan rekor pencetak gol Arsenal itu menikmati masa peminjaman singkat dan sukses dengan The Gunners pada tahun 2012, dengan gol di Piala FA dan Liga Primer serta membantu klub lamanya untuk beberapa kemenangan penting.

Namun, tampaknya tidak mungkin jika Wenger akan mempertimbangkan kembali melakukan penandatanganan Henry saat ini, setahun setelah ia menolak kesempatan untuk membawa striker Perancis pada kesepakatan jangka pendek menjelang musim baru MLS.

Pandangan itu bisa berubah jika cedera menimpa jajaran penyerang Arsenal, dengan hanya Nicklas Bendtner satu-satunya striker alami untuk mendukung striker utama mereka Olivier Giroud saat ini.

Henry awalnya ditandatangani untuk Arsenal dari Juventus pada tahun 1999 dan merupakan bagian penting dari skuad ‘Invincibles’ Arsene Wenger dari 2003-04, sebelum berangkat ke Barcelona pada musim panas 2007.

Dia kembali ke klub dengan status pinjaman pada Januari 2012, ketika ia mencetak dua gol melawan Leeds di Piala FA dan kunci kemenangan dalam injury time di Sunderland pada penampilan terakhirnya Prediksi Piala Dunia.