Prediksi Piala Dunia Mourinho Tidak Menyesal Pinjamkan Lukaku

Prediksi Piala Dunia Mourinho Tidak Menyesal Pinjamkan Lukaku

Prediksi Piala Dunia Mourinho Tidak Menyesal Pinjamkan Lukaku – Dengan cedera yang dialami oleh Fernando Torres yang mengharuskan dirinya absen dalam laga membela Chesea. Sehingga Jose Mourinho hanya tinggal memiliki dua striker dari tim utama, sedangkan pemain berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku sudah mencetak 3 kali gol dari 2 pertandingan untuk Everton.

Jose Mourinho berkeyakinan bahwa dirinya tidak akan menyesali keputusannya mengirim Romelu Lukaku dengan status pinjaman, ia menegaskan bahwa “itu adalah satu hal untuk bermain membela Everton dan hal yang alin lagi di Chelsea ”

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut saat ini telah memiliki Samuel Eto’o, Demba Ba, dan Fernando Torres sebagai pilihannya sebagai striker utama Chelsean. Namun sayangnya ketiga pemain tersebut gagal mencetak gol di Premier Inggris sejauh ini.

Sementara itu, Lukaku yang berhasil menambah gol ke-17nya untuk Everton dengan 3 gol dari 2 pertandingan, dimana Roberto Martinez membocorkan bahwa Chelsea tidak dapat memanggil striker.

Jose Mourinho melihat sendiri bagaimana Lukaku mencetak gol kedua melawan Newcastle pada hari Minggu kemarin. Dengan total 3 kali striker, untuk menjadi skore di liga di antara mereka. Menurut Moutinho, tim asuhannya berada di tempat yang jauh berbeda dengan level dari anak asuhan Roberto Martinez.

Ketika ditanyai apakah Mou menyesali persetujuan kepindahan Lukaku tersebut, Mou mengatakan pada reporter: “Tidak.”

Bermain imbang 1-1 pada hari Sabtu dengan Tottenham memperpanjang perolehan elsea selama 4 minggu lani. Dengan klub saat ini memiliki 1999.

“Setiap saat seseorang bisa kehilangan tiga poin. Dalam hubungan saya, relasi dengan tim saya sangat penting. Tim tidak cukup kuat untuk bisa mendominasi setiap pertandingan dan menang terus menerus. Itu adalah pandangan saya.”

“Saya pikir liga akan terus dibuka hingga akhir musim. Pada saat ini, beberapa tim sedang ditolong oleh para penggemarnya, atapun lebih sulit lagi dari penggemarnya. Musim ini bisa berjalan hingga akhir. Dan saya pikir itu sangat bagus.”

“Manchester United memiliki wajah yang paling sulit hingga saat ini, segera diikuiti oleh kami. Saya pikir pada akhir bulan November, dan begitu lah, itu adalah momen dimana kita akan mengetahui apakah seeeorang berada dalam posisi yang lebih baik dari yang lainnya.”

“Apa yang saya suka adalah tim saya menjadi aktif dan tidak reaktif. Setiap Liga Champions setiap minggu, tim inginkan berhasil menginginkan sesuai yang diharapkan.”

“Ini adalah secara mental secara normal satu kala. Dan saya selalu berpikir bahwa sangat sulit untuk mengubah metal seseorang melalui taktik.”

Chelsea akan berkunjung ke Norwich pada hari Minggu esok hari, dengan Mourinho berharap untuk dapat membangun sebuah penampilan yang bagus yan mana mereka tunjukkan ketika mengalahkan Steaua Buchares denga skor telak 4 – 0 di kandang mereka sendiri dalam laga Liga Champions Prediksi Piala Dunia.