Prediksi Piala Dunia Mourinho Meminta Ketegasan Rooney

Prediksi Piala Dunia Mourinho Meminta Ketegasan Rooney

Mourinho Meminta Ketegasan Rooney Prediksi Piala Dunia РPelatih Chelsea, Jose Mourinho menginginkan ketegasan dari Wayne Rooney mengenai komitmennya. Mourinho juga memasang deadline untuk Rooney atau Chelsea beralih ke pemain incaran yang lain.

Spekulasi mengenai masa depan dari striker timnas Inggris tersebut tidak berhenti keluar dari Old Trafford sepanjang musim ini. Chelsea sudah terang-terangan menunjukkan keinginan mereka walaupun harus dua kali mendapat penolakan dari Manchester United. Namun sejauh ini masih belum ada komentar apapun yang keluar dari Rooney terkait dengan komitmennya.

Mou merasa semuanya dimulai dari pihak Rooney, akhirnya kini Rooney ditantang oleh Mourinho untuk tetap bertahan di klubnya atau mengajukan permintaan untuk dijual lalu pindah ke Stamford Bridge. Mou mengatakan jika orang yang memulai kisah ini maka dia harus mengakhirinya. Mourinho juga mengatakan bahwa klub seperti Chelsea, manajer seperti dirinya dan orang-orang yang bekerja di klub seperti dia, bukan orang yang konyol yang mencoba menggaet pemain dari klub besar jika tidak ada yang memulainya.

Ketika ditanya secara spesifik apakah dia ingin Rooney menjelaskan keputusannya secara terbuka, Mou menjawab bahwa dia ingin seperti itu. Mou menegaskan jika mereka akan mendekati pemain yang lain apabila Rooney memang tidak datang ke Stamford Bridge. Mou juga sempat menanyakan berapa lama mereka akan menunggu keputusan Rooney tersebut Prediksi Piala Dunia.

Berita tentang kepindahan Rooney ini memang ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya diberitakan jika Rooney memang sudah tidak betah di Manchester United apalagi ditambah dengan perseteruannya dengan manajer yang baru yaitu David Moyes. Kondisi tersebut memancing Chelsea untuk mencoba mendatangkan dirinya.

Kini ketika tawaran sudah diajukan oleh Chelsea bahkan Mou sudah meminta kepastian, Wayne Rooney justru memperlihatkan hal yang berbeda. Disebut jika Wayne Rooney sudah mulai betah lagi di Setan Merah. Bahkan media Inggris mengabarkan jika Rooney sudah bisa menerima situasinya di Manchester United dan Rooney tidak akan mengajukan permintaan transfer dirinya secara resmi.

Rooney adalah incaran utama Chelsea pada saat ini. Walaupun pihak United menolak keras dan menegaskan tidak akan menjual Rooney ke Chelsea, namun Rooney yang sudah tidak betah di Old Trafford disebut ingin supaya transfer tersebut terwujud. Jose Mourinho juga sudah terang-terangan mengaku sangat ingin agar Rooney bergabung di Chelsea.

Sepertinya Rooney tidak akan menuruti permintaan Mou tersebut dan akan tetap membela Manchester United semusim ke depan. Disebut jika Rooney mulai betah lagi di United sejak dia dimainkan sebagai pemain pengganti ketika pertandingan melawan Swansea City. Chelsea sendiri telah menyiapkan rencana cadangan apabila Rooney gagal mereka didapat.

Pelatih Jose Mourinho berpeluang untuk bereuni dengan Samuel Eto’o di Chelsea. Namun semua masih belum pasti hingga bursa transfer ditutup. Semua kemungkinan masih bisa saja terjadi Prediksi Piala Dunia.