Prediksi Piala Dunia Mourinho Komentari Hasil Piala Super Eropa

Mourinho Komentari Hasil Piala Super Eropa Prediksi Piala Dunia – Jose Mourinho berujar bahwa “tim terbaik” telah kalah, setelah Bayern Munich berhasil memastikan kemenangan atas Chelsea dalam adu penalti dan mempertanyakan kartu merah yang di dapat Ramires pada akang Piala Super Eropa, dini hari tadi.

Romelu Lukaku gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk memberikan Bayern trofi perdananya pada musim ini setelah sebelumnya Chelsea berhasil unggul dua kali di waktu normal melalui Fernando Torres dan Eden Hazard.

Javi Martinez berhasil menyamakan kedudukan di akhir perpanjangan waktu setelah Petr Cech berulang kali harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya dari gempuran Bayern sepanjang laga.

Chelsea bahkan harus bermain dengan 10 pemain ketika Ramires menerima kartu kuning keduanya setelah mengganjar Mario Gotze pada lima menit waktu tersisa dan Mourinho tidak ragu untuk mengatakan tim nya menampilkan permainan yang lebih baik.

“Mereka mungkin berhasil meraih piala tersebut, namun tim terbaik pada hari ini telah kalah” Mourinho berkata kepada Sky Sports. “Bagi saya, kami adalah tim terbaik pada laga ini karena mereka 15 menit pada babak kedua dimana mereka bisa mendominasi permainan, namun kami berhasil mengontrol permainan.

“Bahkan dengan 10 pemain, tim tetap menampilkan permainan fantastis pada situasi tersebut dan sudah jelas tim terbaik akhirnya mengalami kekalahan.”

Terkait diusirnya Ramires keluar lapangan, setelah pemain asal Brazil tersebut dinyatakan bersalah setelah melanggar Gotze, Mourinho menyatakan bahwa ia tidak senang dengan keputusan tersebut.

Ketika ditanya mengenai keputusan wasit, Mourinho menjawab: “Saya tidak berpikir demikian. Mungkin televisi menampilkan sisi yang berbeda, mungkin anda memiliki opini yang berbeda atau mungkin wasit mengatakan ya.

“Saya pikir aturan paling penting atas sebuah pertandingan adalah semangat bertanding, dan wasit harus melihat dari faktor tersebut sebelum memberikan keputusannya.

“Situasi 11 melawan 11 tentu akan lebih baik. Bukan situasi ketika Ramires melanggar lawan, bukan situasi ketika lawan anda memainkan serangan balik yang memanikan, anda harus menunjukan kartu kuning kedua.

“Ini adalah sejarah panjang saya dengan UEFA. Saya lebih baik tidak berkomentar.

“Saya hanya akan tetap pada kesimpulan saya bahwa tim terbaik telah kalah, itu sudah cukup.”

Jose Mourinho juga sudah memastikan bahwa langkah Chelsea di bursa transfer pada musim panas ini sudah berakhir.

Chelsea cukup aktif pada bursa transfer musim ini, terutama spekulasi yang berkembang dengan prioritas utama mereka, Wayne Rooney.

Ia berharap untuk bisa mendatangkan pria asal Inggris tersebut ke Stamford Bridge namun harus mengalami kenyataan pahit ketika sejumlah tawaran yang diberikan kepada pihak United selalu berujung pada penolakan.

Namun Mourinho tidak perlu larut dalam kekecawaannya, tersebut karena ia berhasil mendatangkan penyerang berpengalaman Samuel Eto’o, yang pernah bekerja sama dengan dirinya di Inter Milan dan meraih kejayaan luar biasa pada musim terakhir Mou membesut tim asal Milan.

Berbicara mengenai skuad yang ia miliki saat ini, Mourinho menegaskan bahwa ia sangat senang dengan pemain yang ada.

Ketika ditanya apakah akan ada pemain baru lagi yang siap di datangkan, ia berkata: “Aktivitas kami sudah berakhir. Kami telah memiliki sekumpulan pemain yang luar biasa.

“Samuel tentu akan memberikan kami kualitas di depan. Ia merupakan pemain yang memiliki pengalaman, dan sebuah tim membutuhkan pemain berpengalaman.

Ketika ditanya spesifik perihal Rooney, Mourinho menambahkan: “Bagi kedua pihak, itu sudah berakhir.

“Saya rasa semua orang memiliki hak untuk memutuskan karirnya, masa depannya dan saya sangat menghormati keputusan tersebut.”