Prediksi Piala Dunia Mourinho Akan Rubah Gaya Chelsea Untuk Torres

Prediksi Piala Dunia Mourinho Akan Rubah Gaya Chelsea Untuk TorresMourinho Akan Rubah Gaya Chelsea Untuk Torres Manajer Prediksi Piala Dunia – The Blues Chelsea, Jose Mourinho menyatakan bahwa Fernando Torres belum beradaptasi dengan baik pada skema permainan Chelsea namun tetap percaya bahwa ia akan segera mengeluarkan kemampuan terbaik Torres.

Mourinho melihat bahwa kesulitan El Nino beradaptasi di London disebabkan oleh rekan-rekan setimnya yang tidak dapat beradaptasi dengan Torres.

Torres di datangkan Chelsea dari Liverpool, pada Januari 2011 dengan memecahkan rekor transfer Liga Primer sebesar 50 juta poundsterling namun baru melesatkan 34 gol dari 131 penampilan. Meskipun pada tahun 2012, Torres berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions, akan tetapi penampilan terbaiknya adalah musim lalu, ketika Torres menjadi top skor klub untuk pertama kalinya semenjak bergabung dengan Tim London Biru.

Mourinho, yang musim ini kembali bergabung dengan Chelsea setelah petualangan lima tahun di luar Inggris, siap menjawab tantangan bahwa ia akan sukses mengembalikan performa Torres pada musim depan. Mourinho mendeskripsikan bahwa Torres bukanlah “anak kecil” dan menginjak usia nya sekarang, sangat sulit untuk merubah permainannya tersebut Prediksi Piala Dunia.

“Fernando tetaplah Nando yang dulu kita kenal, dia merupakan pemain yang mempunyai kualitas. Jadi kami akan belajar dan mendukung permainannya. Saya merasa ia berada dalam motivasi tinggi, ia bekerja keras pada sesi latihan. Pekerjaan yang kami lakukan saat ini adalah bagaimana tim bisa beradaptasi pada sistem penyerangan kami untuk mengeluarkan kualitas Nando. Kita lihat apa yang akan terjadi, kami disini untuk mendukungnya”.

Torres yang musim lalu menjadi top skor klub dengan 22 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Chelsea, termasuk gol nya pada partai final Europa League, kerap diragukan perihal masa depannya di Stamford Bridge.

Bagaimanapun Mourinho percaya bahwa Torres selama ini “dipaksa” untuk memainkan gaya sepakbola yang tidak cocok untuk penyerang tim nasional Spanyol tersebut Prediksi Piala Dunia.

Sejak Mourinho menangani Chelsea sebelum ia kembali pada musim ini, Chelsea sudah dikelilingi oleh permainan menyerang hebat mengandalkan kualitas seorang striker yang hebat, yang bisa mencetak gol secara kontinyu, seperti Didier Drogba. Mourinho meyakini bahwa perlu ada perubahan yang diterapkan, bahkan bila diperlukan merubah gaya permainan tim, untuk mendukung Torres bekerja di depan.

“Ketika kita melihat Fernando yang dulu ketika ia dikelilingi oleh dua atau tiga pemain namun tetap bisa mencetak gol, kita tahu bahwa ia tidak akan kembali menjadi dia yang dulu” ujar Mourinho. “Kami tidak ingin tim belajar untuk bermain dengannya , tetapi kami ingin meningkatkan permainan untuk bermain bersamanya”.

“Kami tidak akan merubah gaya permainannya, karena itu hampir mustalhil. Tapi saya ingin tim beradaptasi dan mengajari tim ini bagaimana menggunakan kualitasnya, karena permainan Nando tetaplah permainannya Prediksi Piala Dunia.