Prediksi Piala Dunia Montella Gembira Dengan Perkembangan Fiorentina

Prediksi Piala Dunia Montella Gembira Dengan Perkembangan Fiorentina

Prediksi Piala Dunia Montella Gembira Dengan Perkembangan Fiorentina – Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengaku sangat senang dengan penampilan anak-anak asuhannya dalam beberapa pertandingan di awal musim. Torehan tiga angka di pentas perdana Liga Europa musim 2013/14 saat melawan Pacos de Ferreira pada pertengahan pekan kemarin membuatnya puas.

Kemenangan tiga gol tanpa balas ke gawang Pacos de Ferreira dilesakkan oleh bek Gonzalo Rodriguez, Ryder Matos dan ujung tombak andalannya Giuseppe Rossi membuat langkah Fiorentina terlihat mudah di awal perjalanannya musim ini.

Montella mengaku cukup yakin kemenangan dalam laga tandangnya di Portugal membuat permainan Fiorentina kini semakin lebih baik dan ia sangat yakin dalam beberapa pekan ke depan peningkatan akan terus terjadi.

“Apakah ini jauh lebih tangguh dari pada musim sebelumnya? Memang ini Liga Europa, tentu saja persaingan semakin tidak mudah,” ungkap Montella.

“Sebelum gol itu tercipta kami bermain penuh dengan kesalahan, namun secara perlahan namun pasti kami mulai menerapkan sepakbola yang sesungguhnya dan mampu memecahkan kebuntuan. Bahkan di babak kedua kami mengizinkan Pacos untuk mengembangkan permainan, beruntung tim ini mampu membalasnya dengan sebuah permainan cantik untuk mengakhiri pertandingan.”

Bagi Matos gol ini merupakan perdana dalam karirnya di Fiorentina dan mampu mengendalikan permainan namun Montella meminta kepada pemain berusia 20 tahun itu untuk menaikkan kinerjanya sehingga layak menjadi salah satu pemain muda bertalenta di Eropa.

“Matos merupakan pemain depan yang berbeda dari biasanya, karena ia bisa beroperasi sebagai pemain sayap,” lanjut Montella. “Meski demikian ia masih harus berkembang, sebagaimana ia terlihat masih malas dalam beberapa kesempatan.

“Ia harus tetap tenang, karena ia memiliki potensi besar dan kepercayaan tinggi dari pihak klub dan pelatih yang memutuskan ia harus tetap bertahan di sini pada musim 2013/14 Prediksi Piala Dunia.”

Kemenangan atas Pacos de Ferreira sekaligus menimbulkan kesan bahwa Fiorentina menjadi salah satu tim yang disegani untuk merengkuh gelar Liga Europa pada tahun ini, namun Vincenzo Montella menegaskan tidak ingin meraih kesuksesan awal.

“Saya lebih memilih untuk menghadapi situasi dengan tenang dan tidak terpaku kepada satu pertandingan saja,” ungkap pelatih berusia 39 tahun.

“Saya tidak ingin tim ini menebar janji ataupun bermimpi suatu hari nanti menjadi tim yang disegani. Karena saya merupakan seorang yang berpikir realistis, sehingga apa yang ada di depan mata itulah yang menjadi kesuksesan sebuah tim.

“Banyak harapan disandingkan kepada saya dan juga klub ini untuk meraih kesuksesan di awal musim. Namun itu semua tidak berarti bila tanpa sebuah komitmen besar dalam sebuah tim. Oleh karena itu saya minta agar setiap pemain tetap fokus dan selalu berpikir positif terhadap suatu pertandingan,” tutup mantan pemain yang mendapatkan julukan The Aeroplane Prediksi Piala Dunia.