Prediksi Piala Dunia Michu Mendapat Pengakuan Dari Timnas Spanyol

Prediksi Piala Dunia Michu Mendapat Pengakuan Dari Timnas Spanyol

Prediksi Piala Dunia Michu Mendapat Pengakuan Dari Timnas Spanyol – Penyerang Swansea Michu disebut-sebut akan masuk ke dalam skuad Spanyol untuk pertama kalinya. Bintang Swansea itu akan berada di skuad Los Rojas untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Belarus dan Georgia.

Pengakuan

Panggilan yang datang dari Spanyol merupakan pengakuan atas bentuk permainan yang luar biasa dari pemain yang berusia 27 tahun ini. Michu telah mencetak 27 gol untuk Swansea di semua kompetisi sejak kedatangannya pada musim panas 2012 dan bermain sebagai striker atau gelandang penyerang.

Michu akan menggantikan striker Atletico Madrid, David Villa di skuad Spanyol, setelah mencetak rekor gol Spanyol dan mengalami cedera selama pertandingan Atleti’s di La Liga melawan Celta Vigo pada hari Minggu.

Pemain Bintang

Michu adalah salah satu bintang dari kampanye Liga Premier musim lalu. Ia didatangkan dari Rayo Vallaceno dengan harga hanya 2 juta £. Meskipun demikian, saat ini ia mampu menjadi pemain sepakbola yang berpotensi.

Belum Banyak Diketahui

Untuk kebanyakan pendukung Premier League, Michu merupakan pemain berkualitas yang tidak banyak diketahui. Namun, pengamat reguler La Liga melihat dari sisi torehan skor 15 gol Michu ketika bermain di lini tengah untuk Rayo klub sebelumnya dan membantu mereka bertahan di liga Spanyol. Michu saat ini dianggap sebagai salah satu pemain depan paling berbahaya.

Serba Guna

Fakta bahwa Michu bisa bermain sebagai gelandang adalah keuntungan yang besar bagi Spanyol. Juara dunia tersebut telah bereksperimen memainkan tim tanpa striker, tapi Michu akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk Spanyol dan sang menejer Vicente del Bosque. Michu dapat memberikan permainan yang fleksibilitas sebagai peran ganda. Permainannya yang cerdas memungkinkan dia untuk mengambil posisi yang baik dan gerakan lincahnya menciptakan ruang untuk rekan-rekan setimnya.

Lama Bersinar

Michu telah terlambat dalam hal pengembangan bakatnya sebagai pemain top. Butuh waktu sampai dia berumur 25 tahun sebelum ia benar-benar membuat perubahan besar untuk negaranya. Pindah ke Inggris telah membantu dia untuk meningkatkan skillnya.

Rekornya di tahun-tahun sebelumnya membuat karirnya kurang bersinar. Dia hanya melakukan debut di La Liga pada tahun 2011 bersama klub Rayo, jadi wajar jika kariernya terlalu redup. Sebelum kedatangannya di Swansea, ia hanya mencetak 52 gol dalam 250 pertandingan di liga Spanyol.

Kesan yang Baik – Prediksi Piala Dunia.

Spanyol masih bisa dibilang tim terbaik di sepakbola internasional. Skuad Spanyol penuh dengan pemain kelas dunia, yang telah memenangkan setiap trofi dalam permainan. Jika ia mendapat kesempatan untuk bergabung dalam skuad Spanyol, ia harus mampu memberikan kesan yang terbaik. Siapa tahu jika ia membuat kesan yang baik, ia mungkin mampu menempatkan dirinya dalam rencana jangka panjang bos Spanyol Vicente Del Bosque.