Prediksi Piala Dunia Menurut Walter Mazzari Inter Belum Matang

Prediksi Piala Dunia Menurut Walter Mazzari Inter Belum Matang – Nerrazzuri berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan klub promosi akan tetapi mantan pelatih Napoli itu malah mengkritik pada pemainnya, dan terutama kritikan itu diberikan kepada Ishak Belfodil.

Pelatih dari Inter Milan saat ini yaitu Walter Mazzari mengungkapkan kekecewaannya kepada para pemainnya karena mereka kurang fokus pada pertandingan hari Sabtu yang berakhir dengan kemenangan Inter 4 – 2 atas Hellas Verona.

Para punggawa Nerrazzuri memang berhasil memimpin jalannya pertandingan tersebut akan tetapi pendekatan mereka yang sembrono memberikan tim tamu yang datang beberapa kesempatan untuk bisa kembali lagi ke dalam pertandingan.

Mazzarri sudah menekankan kepada para anak didiknya bahwa mereka harus lebih fokus kepada hasil dan meminta mereka untuk tetap fokus pada titik waktu yang amat penting di suatu pertandingan.

“Kami adalah satu tim yang masih muda dengan banyak sekali pemain yang belum terbiasa untuk menerima satu tanggung jawab untuk bermain sebagai seorang starter dan harus memenangkan satu pertandingan.”

“Kami memulai dengan awal yang super pada musim ini, kembali ke langkah kami dan bahkan mulai untuk mencoba beberapa hal yang kami akan bisa menyenangkan para pendukung kami dari pada satu rute untuk bisa mencetak satu gol, dan itu bukan sesuatu yang harus kami lakukan.”

“Kemudian kami membuat beberapa kesalahan yang mana kesalahan tersebut seharusnya dapat kami hindari dan kami membuat Verona kembali ke dalam permainan. Jika kami ingin menantang untuk bisa berada di papan atas maka kami tidak boleh lagi untuk terganggu seperti tadi.”

“Setelah istirahat selesai kami kembali lagi ke permainan dengan sangat baik dan mencetak gol lagi kemudian tingkat perhatian kami kembali turun lagi.”

Ishak Beldofil datang ke lapangan hijua pada babak kedua akan tetapi secara aneh dia menerima perintah dari wasit untuk meninggalkan lapangan setelah peluit akhir setelah melakukan satu perselisihan dengan Evangalos Moras.

“Belfodil pergi dari fantastis menjadi sangat naif. Kamu memiliki pemain papan atas kamu dan kemudian kamu memiliki pemain lain yang harus kamu bantu untuk bisa menjadi pemain papan atas.”

“Saya pikir itu semua tentang menjadi jauh lebih matang: terlepas dari apa yang dikatakan oleh orang-orang untuk membantu kamu menjadi lebih baik. Untuk mengatakan hal tersebut, saya tidak berpikir bahwa itu pantas untuk mendapatkan satu kartu merah. Pertandingan tersebut malah sudah berakhir.”

Meskipun begitu, mantan pelatih Napoli itu memberikan beberapa pujian kepada Rodrigo Palacio dan juga Mateo Kovacic, yang mana pemain terakhir yang mendapatkan start yang jarang.

“Palacio adalah satu bintang yang sedang berkembang. Rodrigo memiliki satu musim yang bagus sekali pada musim lalu dan musim ini dia melakukan dengan lebih baik lagi.”

“Kovacic bermain di posisi yang baru dan dia melakukannya dengan baik, terutama ketika kami berhasil menemukan cara yang seharusnya untuk maju ke depan.”