Prediksi Piala Dunia Martin Jol Sebut Luis Suárez Sebagai Anak Baik

Prediksi Piala Dunia Martin Jol Sebut Luis Suárez Sebagai Anak Baik

Prediksi Piala Dunia Martin Jol Sebut Luis Suárez Sebagai Anak Baik – Manajer Fulham, Martin Jol, menggambarkanLuis Suárez sebagai “anak baik” , mengingat waktu mereka sama – sama pernah berada satu klub di Ajax ketika Luis Suárez menggigit bahu pemain lain. Mereka telah mempunyai masa- masa yang indah  saat keduanya berperan sebagai pemain dan pelatih di klub Belanda tersebut.

Suárez saat itu menerima larangan tujuh pertandingan setelah menggigit pemain gelandang PSV Eindhoven Otman Bakkal saat itu Jol adalah manajer Ajax pada tahun 2010, dengan pelatih Belanda yang terus menjaga striker Uruguay tersebut sebagai kapten meskipun kecerobohan yang dilakukannya tersebut, sebuah keputusan bahwa ia merasa berkontribusi atas keberangkatannya dari klub.

Manajer Fulham tersebut sedang menghadapi masa sulit setelah dicemooh oleh sebagian besar dari pendukung tuan rumah setelah kekalahan mereka dengan Manchester United akhir pekan lalu dan spekulasi seputar masa depannya.

Namun, meskipun Suárez menerima larangan panjang yang lain di musim lalu di Inggris karena menggigit lengan Branislav Ivanovic, Jol mengklaim dia adalah karakter yang sama sekali berbeda di luar lapangan.

“Dia sangat berbeda di luar lapangan, dia benar-benar tenang,” kata Jol. “Dia tidak blak-blakan, dia bukan seseorang yang akan memerangi orang- orang, tetapi di lapangan dia ingin menang. Aku ingat di Piala Dunia ia menyelamatkan gol [melawan Ghana] dan itu konyol karena ia tampak seperti seorang penjaga gawang dan kemudian mereka di hadiahi pinalti dan ia bersorak ketika mereka gagal mengkonversinya. Dia adalah pemenang.

“Dia selalu menyenangkan untuk tim dan bagi pemain lain dan melakukannya dengan baik. Itu adalah hal yang aneh karena biasanya mereka memiliki ego yang besar tapi dia adalah anak yang baik.

“Selalu ada klub yang menarik bagi Anda dan saya tahu pasti agennya adalah saudaranya [Pep] Guardiola dan dia selalu dihubungkan dengan Barcelona dan ia ingin pergi. Ketika ia di Ajax kita benar-benar berpikir dia akan pergi ke Barcelona dan akhirnya dia pergi ke Liverpool. Dan jika Luis membuat pikirannya untuk tetap tinggal saya tahu pasti dia akan  tinggal karena kalau tidak, ia akan berada di sepedanya. “

Ditanya apakah dia selalu memiliki sisi eksentrik, Jol menambahkan “Apa yang eksentrik ?? Maksudmu menggigit seseorang Nah, Anda tidak dapat menyangkal bahwa karena ia melakukan hal yang sama di Belanda dan ia diskors selama beberapa minggu dan bagi saya itu adalah masalah.

“Dia diskors selama beberapa minggu dan dia masih kapten saya. Aku masih ingat saya berkata, ‘Tidak, Anda akan tetap kapten’ dan orang lain sangat marah dengan saya bahwa saya melakukan itu. Jadi aku ingin melupakan saat itu Prediksi Piala Dunia. “