Prediksi Piala Dunia Marchisio Tegaskan Bertahan Di Juventus

Prediksi Piala Dunia Marchisio Tegaskan Bertahan Di JuventusMarchisio Tegaskan Bertahan Di Juventus Prediksi Piala Dunia – Gelandang asal klub Juventus, Claudio Marchisio telah memastikan kelanjutan dari masa depannya di klub dan juga mementahkan rumor transfer dirinya yang tengah merebak semenjak dibukanya bursa transfer musim panas kali ini, dengan menyatakan bahwa dirinya ingin tetap terus bertahan bersama “Bianconeri” julukan untuk klub Juventus.

Juventus beberapa waktu yang lalu tengah merayakan “Juventus Day” yang berlangsung di markas latihan mereka, Villar Perosa, pada Minggu 11 Agustus yang lalu, dengan menggelar sebuah pertandingan melawan tim akademi Primavera mereka.

“Ini merupakan hari yang spesial dan para fans tidak pernah beranjak pergi meninggalkan kami, bahkan ketika segala sesuatu berjalan dengan tidak bagus. Sungguh sangat menyenangkan bisa merasakan mereka yang begitu dekat dengan kami,” ujar Claudio Marchisio seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia.

“Ini akan selalu menjadi pesta yang sangat menyenangkan untuk mereka dan juga keluarga Agnelli, juga sebagai ujian berharga untuk kami dalam menjelang pertandingan Piala Super Italia yang akan segera berlangsung.”

Pertandingan Piala Super Italia tahun 2013 akan dilaksanakan pada 18 Agustus mendatang, pertandingan tersebut akan mempertemukan juara Serie A dan juara Coppa Italia, yang berarti Juventus selaku jawara Serie A dimusim kompetisi 2012 – 2013 akan menghadapi klub Lazio yang berhasil memenangkan Coppa Italia musim lalu Prediksi Piala Dunia.

Marchisio saat ini diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa, di antaranya ialah Manchester United, Paris Saint-Germain, dan juga Real Madrid, namun dirinya menyatakan tidak ingin meninggalkan Turin di bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya telah memutuskan untuk bertahan di sini. Saya sangat senang saat berada di Juventus, tapi faktanya rumor – rumor seperti itu akan selalu muncul pada setiap dibukannya bursa transfer,” pungkasnya.

Manchester United memang diberitakan telah melakukan pendekatan dengan pihak Juventus untuk membahas kemungkinan transfer Marchisio. David Moyes yang saat ini telah kalang kabut mencari sosok gelandang di skuad mereka untuk menghadapi musim kompetisi depan, menaruh perhatiannya kepada Claudio Marcisio yang mampu tampil konsisten bersama dengan Juventus selama ini. Meskipun dirinya tidak berminat untuk bergabung bersama dengan Manchester United, namun dirinya merasa tersanjung dilirik oleh klub sebesar Manchester United.

Paris Saint Germain juga dikabarkan juga melirik namanya untuk didatangkan ke klub asal ibukota Perancis tersebut, guna melengkapi skuad dari Laurent Blanc di Paris Saint Germain. Begitu juga Real Madrid, meski hanya rumor, namun gaya permainan dari Marchisio nampaknya akan padu dengan gaya permainan sepak bola di La Liga Spanyol, terutama bersama dengan Real Madrid. Namun kini Seorang Claudio Machisio telah memutuskan untuk bertahan lebih lama di kota Turin yang sangat dicintainya tersebut Prediksi Piala Dunia.