Prediksi Piala Dunia Marchisio Puji David Pizzaro Mirip Dengan Pirlo

Prediksi Piala Dunia Marchisio Puji David Pizzaro Mirip Dengan Pirlo

Prediksi Piala Dunia Marchisio Puji David Pizzaro Mirip Dengan Pirlo – Juventus akan kembali melakoni pertandingan di giornata ke delapan Serie A Liga Italia pada akhir pekan ini dengan berhadapan dengan salah satu tim kejutan Serie A Liga Italia musim ini yakni Fiorentina.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di markas La Viola tersebut salah satu pemain Juventus Claudio Marchiso mengungkapkan bahwa timnya akan kesulitan untuk bisa memenangkan pertandingan nanti karena menurut punggawa tim nasional Italia ini Fiorentina bukanlah tim yang akan mudah untuk dikalahkan karena mereka memiliki pemain yang merata di setiap lini. Salah satu pemain yang menurut Marchisio perlu di waspadai adalah gelandang Fiorentina berkebangsaan Italia yakni David Pizzaro.

Menurut Marchisio permainan David Pizzaro sangatlah luar biasa dan menurut nya akan sangat merepotkan Juventus pada pertandignan nanti. Bahkan Marchisio pun tak ragu untuk menyebut bahwa Pizzaro memiliki permainan dan kecedikan seperti gelandang bertahan andalan Juventus yakni Andrea Pirlo. Menurut Marchiso kecerdikan Pizzaro dalam membaca pola serangan lawan dan menghadang nya adalah salah satu kelebihan Pizzaro belum lagi Pizzaro pun memiliki kemampuan untuk merancang serangan balik cepat yang nantinya akan merepotkan lini belakang Juventus yang di gawangi oleh pemain asal tim nasional Italia lainnya yakni Giorgio Chiellini. Oleh sebab itu Marchisio mengingatkan rekan – rekannya untuk tidak meremehkan Fiorentina karena menurut Marchisio apabila para pemain meremehkan Fiorentina bukan tidak mungkin tim berjuluk La Viola ini akan mampu mengalahkan Juventus nantinya.

“Pertandingan ini bukanlah pertandingan yang akan berlangsung mudah bagi kami. Kami memang berada di atas Fiorentina di tabel klasemen sementara saat ini namun kami juga perlu mengingat bahwa para pemain Fiorentina saat ini bukanlah yang dulu lagi karena mereka kini telah diperkuat oleh pemain – pemain hebat kelas Eropa dan saya yakin pertandingan nanti tidak akan berlangsung mudah bagi kami. Kami perlu bekerja keras dan mencoba untuk tidak meremehkan lawan jika kami ingin bisa menang dai Florence nanti dan kemenangan nanti akan mampu membawa kami menuju menggeser Napoli di peringkat kedua klasemen sementara” ungkap pemain bernama lengkap Claudio Marchisio ini.

“Selain mereka memiliki pemain – pemain hebat seperti Mario Gomez perlu di ingat juga mereka memiliki David Pizzaro sebagai gelandang bertahan tangguh mereka. Pizzaro bahkan menurut saya sudah sejajar dengan pemain andalan Juventus dan tim nasional Italia Andrea Pirlo karena keduanya berposisi sama sebagai gelandang bertahan dan juga sama – sama lihai dalam membangun serangan balik capt yang juga merupakan senjata andalan keduanya. Dan saya yakin pada pertandingan nanti dia akan sangat merepotkan kami oleh sebab itu kami harus bisa menghentikannya” lanjut Marchisio Prediksi Piala Dunia.