Prediksi Piala Dunia Lima Alasan Musim Ini Adalah Musim Terbaik Liga Premier

Prediksi Piala Dunia Lima Alasan Musim Ini Adalah Musim Terbaik Liga Premier

Prediksi Piala Dunia Lima Alasan Musim Ini Adalah Musim Terbaik Liga Premier – Liga Premier telah menunjukkan kepada kita tindakan yang luar biasa selama bertahun-tahun, tapi sekarang ada di puncak itu!

Barclays Premier League sekarang di usia emas. Selama bertahun-tahun kita telah melihat gol-gol dengan kualitas tertinggi dari beberapa pemain yang tak terlupakan. Dengan musim ini baru berusia 6 pertandingan, mengapa sudah disebut sebagai musim Liga Premier yang  terbaik?

Dukungan Finansial / Keuangan :

Liga Premier belum pernah lebih kaya! Musim ini, klub-klub Inggris telah menghabiskan dana yang membuat rekor baru sebanyak £ 630 juta di bursa transfer musim panas ini, memecahkan rekor sebelumnya sebesar £ 500 juta juta pada tahun 2008. Ini terutama karena paket keuangan yang besar di semua klub Premier League yang telah diterima selama musim lalu, seperti Liga Premier yang menandatangani kesepakatan dengan perusahaan TV untuk mendapatkan hak siar dengan membawa sejumlah besar uang ke dalam permainan Inggris.

Perebutan Title Juara :

Belum pernah terlihat di Liga Premier memiliki begitu banyak pesaing untuk memenangkan juara Liga. Dengan dominasi ‘empat besar’ yang hampir punah, sekarang pada kenyataannya ada enam klub yang berjuang untuk disebut sebagai ‘Champions’. Chelsea, Spurs, Man United, Arsenal, Liverpool dan Man City semuanya mempunyai kesempatan yang sama tahun ini. Hal itu sudah dalam proses di musim ini, dimana Arsenal sekarang memimpin dengan 15 poin di puncak klasemen.

Bakat-bakat baru :

Dengan uang ekstra dalam permainan ini, saat ini adalah waktu terbaik klub-klub Inggris untuk membawa pemain-pemain baru yang mempunyai bakat yang menarik. Beberapa contohnya telah dipertahankan dari kompetisi musim sebelumnya dengan pemain-pemain seperti Juan Mata, Christian Benteke dan Michu. Tapi sekarang untuk musim ini kita disajikan dengan rentang yang lebih luas dari pemain yang terampil seperti Christian Eriksen, Mesut Ozil, Wilfred Bony, Maarten Stekelenburg, Willian dan Ricky Van Wolfswinkel. Ada pengenalan beberapa bintang masa depan Inggris seperti Andros Townsend dan Ross Barkley yang khususnya menampilkan diri mereka di Liga Premier.

Gangguan :

Sejauh kompetisi musim ini kita telah melihat Manchester City kalah 3-2 dari lawan yang dianggap ‘lemah’. Kita telah melihat Manchester United kalah 2-1 dari West Brom, kami telah melihat Chelsea di bawah Mourinho kalah 1-0 dari Everton. Villa mengambil semua tiga poin di Arsenal dan Southampton menang saat melawan Liverpool. Musim ini, telah memiliki bukti bahwa Liga Premier musim ini jauh lebih ketat daripada musim-musim sebelumnya.

Dukungan:

Dengan item-item komersial seperti video game, Liga Premier tidak pernah memiliki begitu banyak dukungan untuk semua klub nya. Premier League sudah dapat diakses dari seluruh penjuru dunia, sehingga semua orang bisa menonton liga terbaik di dunia ini Prediksi Piala Dunia.