Prediksi Piala Dunia Langkah Kolombia Ke Piala Dunia Tertahan Uruguay

Prediksi Piala Dunia Langkah Kolombia Ke Piala Dunia Tertahan Uruguay

Prediksi Piala Dunia Langkah Kolombia Ke Piala Dunia Tertahan Uruguay – Kepastian Kolombia untuk menempatkan diri dapat tampil di putaran final Piala Dunia harus tertahan setelah kalah dengan skor 0-2 dari Uruguay. Sementara untuk La Celeste, raihan tiga poin itu menjaga kans mereka untuk lolos langsung ke Brasil 2014.

Sejak awal laga, Kolombia lebih dulu mengambil inisiatif serangan sedangkan Uruguay masih mencari ritme permainan terbaiknya. Pada menit  ke-10 Kolombia melalui Juan Zuniga mencoba mengancam gawang Uruguay yang dikawal Fernando Muslera tapi tendangannya masih dapat diblok oleh barisan pertahanan Uruguay. Semenit berselang sepakan James Rodriguez yang diarahkan ke gawang Uruguay masih bisa ditepis Muslera. Pada menit 16 gantian Uruguay yang memperoleh kesempatan tapi sepakan Nicolas Lodeiro cuma melebar di sisi gawang.

Radamel Falcao pada menit 26 punya kesempatan saat  berada dalam ruang tembak di dalam kotak penalti Uruguay tapi bola hasil tendangannya juga masih melebar. Empat menit menjelang babak pertama berakhir Luis Suarez coba menerobos lini pertahanan Kolombia dan mendapat sedikit celah untuk melepaskan tembakan dari sudut sempit. Tapi kiper David Ospina bisa menepisnya. Pada interval kedua saat baru berjalan satu menit, Edinson Cavani mendapat peluang terbaiknya pada pertandingan ini Prediksi Piala Dunia.

Tapi bola hasil tembakannya dari dalam kotak pinalti masih digagalkan oleh mistar gawang Uruguay. Pada menit 53 Cavani lagi-lagi tidak bisa memanfaatkan sebuah peluang saat menerima bola dengan tandukan tapi masih menyamping dari gawang Kolombia. Upaya Suarez pada menit 62 juga belum bisa membuat gol saat bola hasil sodoran Christian Stuani lyang angsung disambut dengan tendangan keras lagi-lagi masih menyamping.

Saat laga memasuki menit 78 kebuntuan pada laga ini akhirnya dipecahkan oleh Cavani setelah jala Kolombia dirobek oleh penyerang Paris St Germain itu. Diawali sebuah umpan lambung dari Maxi Pereira ke dalam kotak penalti, Cavani yang menyambut bola di antara dua pemain bertahan Kolombia langsung mengirim bola ke dalam jala Ospina. Keunggulan bagi Uruguay berganda tiga menit berselang. Gaston Ramirez menerima bola di depan garis gawang, lalu ia mengintrolnya sebentar dan mengirim bola ke depan gawang. Di sana Stuani dengan gampang mengirim bola ke dalam gawang.

Uruguay hampi kembali menambah gol pada menit 83 jika saja sepakan Stuani yang meneruskan sodoran Ramirez dari kanan tidak tepat mengarah ke Ospina. Skor 2-0 pun akhirnya tetap bertahan sampai laga usai. Kemenangan ini memastikan Uruguay naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 13 pertandingan sedangkan Kolombia tidak beranjak dari urutan kedua dengan koleksi 23 poin dari 13 laga. Kedua tim ini masih mempunyai dua laga sisa yang akan menjadi pertaruhan terakhir mereka untuk lolos ke Piala Dunia Brasil 2014 Prediksi Piala Dunia.