Prediksi Piala Dunia Juventus Gilas Lazio Lagi

Juventus Gilas Lazio Lagi Prediksi Piala Dunia – Setelah melumat Lazio 4-0 di ajang Piala Super Italia beberapa hari yang lalu, tadi malam si Nyonya Tua kembali sukses menggulung tim tamu dengan skor nyaris sama, 4-1. Hasil ini seakan menegaskan superioritas Juve terhadap klub asal Ibukota Italia itu.

Juventus menguasai pertandingan sejak awal laga berjalan. Bianconeri sukses mengancam jala Lazio berkali-kali ketika laga baru berjalan 10 menit. Beruntung lini pertahanan Lazio masih bisa mengimbangi serangan dari Carlos Tevez, Mirko Vucinic, dan Paul Pogba. Serangan Juventus akhirnya mendapatkan hasil. Di menit ke-14, umpan Pogba disambut dengan sebuah sontekan manis lewat Arturo Vidal dan kulit bundar pun masuk ke gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti. Vidal sukses membawa Juventus unggul satu gol. Lini tengah Juve dikuasai oleh Andrea Pirlo. Para pemain tengah Lazio terlalu banyak memberi daerah kosong bagi sang maestro sampai ia dapat bergerak bebas dan terus menekan dan memberi ancaman. Lazio terpaksa dikurung oleh para pemain Juventus. Vidal kembali sukses menjebol gawang Lazio di menit ke-27. Setelah lolos dari perangkap offside, gelandang milik Juventus ini tinggal berhadapan dengan kiper Lazio, Marchetti. Setelah berhasil mengecoh Marchetti, Vidal dengan mudah mengirim bola ke gawang yang sudah tisak bertuan.

Gol kedua Vidal langsung dibalas oleh Lazio. Berawal dari tembakan keras pemain Lazio, Hernanes yang masih bisa ditepis Buffon tapi bola rebound berhasil dimanfaatkan Miroslav Klose dan menjebol gawang Juventus. Skor berubah kembali menjadi 2-1. Gol Klose sepertinya meningkatkan semangat tim tamu. Lazio semakin sering melancarkan serangan. Laga pun berubah semakin seru karena tempo pertandingan yang diperagakan oleh kedua tim. Tapi, skor 2-1 tidak berubah ampai turun minum karena penampilan apik Buffon.

Empat menit babak kedua berlalu, Mirko Vucinic sukses mencatatkan namanya di papan skor. Striker ini melepaskan tendangan keras ke gawang Marchetti pasca mendapat sebuah bola lambung dari Leonardo Bonucci. Pada babak kedua ini Juventus kembali mengobrak-abrik lini pertahanan Lazio. Lazio juga tampil kurang disiplin, terutama di lini pertahanan. Kondisi ini dimanfaatkan Juventus dengan berkali-kali mengancam gawang Lazio.

Situasi semakin buruk saat Hernanes terpaksa harus dikeluarkan dari lapangan. Pemain Lazio ini menahan laju bola dengan tangannya dan wasit memberikan kartu kuning kedua. Insiden sepele yang semestinya tidak terjadi karena ini akan memperburuk penampilan Lazio. Vladimir Petkovic langsung merespon diusirnya Hernanes. Ia mengganti Lucas Biglia dan memasukkan Cristian Ledesma. Tapi, penyelesaian akhir yang buruk pemain Lazio tidak bisa mengubah situasi. Upaya penyerangan Lazio seringkali gagal sasaran, atau bisa dipatahkan Buffon. Di menit ke-78, Tevez memperbesar skor pertandingan Juventus menjadi 4-1. Menerima bola dari Vidal dan melewati Cana, striker asal Argentina ini melepaskan sepakan ke pojok bawah yang memaksa Marchetti kembali mengambil bola dari gawangnya. Di sisa laga, Buffon tampil gemilang mengamankan gawang Juve dari kebobolan.

Peluit panjang sebagai tanda akhir laga dibunyikan dan Juve secara beruntun mengalahkan Lazio dalam dua laga terakhir.