Prediksi Piala Dunia Juan Mata Siap Bertarung Untuk Memperebutkan Posisi Di Chelsea

Prediksi Piala Dunia Juan Mata Siap Bertarung Untuk Memperebutkan Posisi Di Chelsea

Prediksi Piala Dunia Juan Mata Siap Bertarung Untuk Memperebutkan Posisi Di Chelsea – Juan Mata mengatakan bahwa ia tidak khawatir dengan sejumlah persaingan yang ada di Chelsea untuk memperebutkan satu tempat dan hanya memusatkan perhatiannya saat ini untuk terus berkembang.

Willian telah menjadi rekrutan terakhir untuk memberikan opsi lebih kepada Jose Mourinho pada sektor gelandang serang, menyusul sebelumnya pemain yang di datangkan pada musim panas Andre Schurrle dan kembalinya Kevin de Bruyne dari masa peminjaman di Werder Bremen.

Victor Moses bergabung bersama Liverpool sebagai pemain pinjaman, namun Oscar dan Eden hazard diyakini akan tetap menjadi pemain kunci di Stamford Bridge, dan Mata sejauh ini belum tampil sebagai pemain inti pada musim baru setelah persiapannya harus terganggu oleh cedera.

Ia kini sudah berada pada kondisi fit dan siap untuk bertarung dengan pemain talenta lainnya yang berada di timnya, dan berpendapat bahwa banyaknya pemain bagus di timnya saat ini tentu akan memperbesar peluangnya timnya memenangkan sebuah trofi di akhir musim nanti.

Pemain asal Spanyol tersebut berkata kepada Sky Sports News: “Saya pikir ini sangat baik untuk klub, untuk skuad dan untuk manajer Prediksi Piala Dunia .

“Mereka semua merupakan pemain yang sangat bagus, De Bruyne, Schurrle, Willian, dan mereka sudah memiliki kualitas yang baik pada usia mereka. Setiap pemain memiliki posisi yang berbeda, kemampuan yang berbeda, namun saya merasa bahwa mereka dapat memberikan kami sesuatu dan saya pikir saat ini kami memiliki skuad yang lebih komplit dibandingkan sebelumnya.

“Saya tentu berharap bahwa kami bisa bermain bersama namun sepertinya hal itu tidak mungkin. Namun ini bagus untuk klub yang akan berjuang di banyak kompetisi pada musim ini Prediksi Piala Dunia .

Ditanya apakah ia tetap optimis untuk bermain secara reguler, Mata menjawab: “Saya sangat optimis dan positif. Sejujurnya saya telah berada pada posisi yang sulit karena cedera sehingga saya tidak bisa menjalani sesi latihan secara maksimal dengan rekan setim saya, namun saat ini saya sudah merasa lebih baik dan saya menatap kedepan untuk segera bermain.

“Saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik seperti dalam dua musim terakhir untuk memenangkan pertandingan, mencetak gol dan memberikan umpan Prediksi Piala Dunia .”

Lebih lanjut ditanya mengenai harapan Mourinho akan dirinya pada musim ini, Mata menjawab: “Kami telah berbicara dan ia berkata bahwa saya masih menjadi pemain yang penting bagi dirinya dan tim ini, jadi tentu target saya tidak berubah. Saya ingin mempertahankan performa saya seperti dua musim lalu dan semakin berkembang, untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

Mata selalu mendapatkan kabar tak sedap sejak musim panas bergulir, dan berulang kali disebut bahwa ia akan dilepas Chelsea, namun ia mengatakan bahwa ia tidak memperhatikan spekulasi yang berkembang dan tidak pernah berpikir untuk pergi.

Mata berkata: “Setiap musim panas datang, maka anda harus siap menghadapi sejumlah rumor dan saya sudah cukup terbiasa. Saya tidak begitu memperhatikan hal tersebut, saya hanya memusatkan perhatian saya untuk bisa menjalani masa pemulihan yang baik untuk bisa kembali dari cedera pada saat itu.”

Mata juga mengunkapkan pujiannya kepada penyerang yang baru di rekrut Chelsea Samuel Eto’o dan Mata meyakini bahwa ia akan memberikan pengalaman yang berharga bagi timnya Prediksi Piala Dunia .

“Samuel merupakan pemain yang sudah dikenal dimanapun” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut. “Saya pikir ia akan memberikan kami banyak hal. Ia bisa menciptakan gol dan memiliki karakter yang bagus dan bagi kami para pemain muda, tentu selalu menyenangkan untuk bermain bersama seseorang yang sudah sering merasakan gelar juara.”

Chelsea sementara itu memutuskan untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Everton menyusul kedatangan Samuel Eto’o, namun Mata meyakini bahwa pemain belia asal Belgia tersebut akan memiliki masa depan yang cerah bagi kubu Stamford Bridge.

Ia berujar: “Ia masih memiliki waktu yang panjang untuk meraih sukses. Saya berharap pada musim ini ia akan mencetak banyak gol lagi dan bisa kembali bersama kami lebih baik Prediksi Piala Dunia .”