Prediksi Piala Dunia Jose Mourinho Jawab Kritikan Jamie Redknapp

Prediksi Piala Dunia Jose Mourinho Jawab Kritikan Jamie Redknapp

Prediksi Piala Dunia Jose Mourinho Jawab Kritikan Jamie Redknapp – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho saat melakukan wawancara pasca pertandingan dengan salah satu jaringan media olah raga terbesar di dunia, Sky Sports mengatakan pembelaannya karena tidak pernah memberi kesempatan pemainnya Juan Mata untuk bermain dengan lebih luas.

Opini tersebut di sampaikan oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp. Jose Mourinho sendiri mengatakan kepada Jamie Redknapp untuk tidak mencampuri urusan klubnya dan mengatakan juga bahwa ia adalah manajer Chelsea.

Jamie Redknapp yang kini menjadi kolumnis di Sportmail mengatakan hal tersebut saat setelah pertandingan derby London barat tersebut. Jamie sangat mengagumi Juan Mata dan dia sangat terkejut setelah Jose Mourinho lebih banyak mencadangkan pemain yang pada 2 musim berturut turut terpilih sebagai pemain favorit para fans. Dirinya pun mempertanyakan keputusan pelatih Jose Mourinho tersebut.
Menanggapi pertanyaan dari Redknapp ini, Mourinho yang lebih memilih Oscar untuk menjadi Playmaker Chelsea mengatakan pada Sky Sport pasca pertandingan dengan mengatakan “saya adalah Manajer Chelsea, bukan Jamie Redknapp!”
Mourinho mengatakan: “Saya tahu bahwa banyak orang, termasuk Anda, menginginkan Mata  bermain sangat banyak dan kenyataannya ia harus bermain di posisi yang sekarang ditempati Oscar.

“Saya pikir evolusi tim dan cara saya ingin bermain, Mata dan Oscar bisa bermain bersama. Saya ingin itu.

“Untuk itu, Juan harus bekerja dan harus beradaptasi dengan cara tertentu dalam hal bermain karena aku belum siap untuk mengubah posisi Oscar.

‘Oscar sebagai pemain nomor 10 adalah pemain yang memberi kita kreativitas, tapi pada saat yang sama, ketika kita ingin memperagakan dengan menekan secara  intensitas besar, kita memerlukan Oscar. Oscar adalah seorang pelari dan dia adalah pemain yang mampu menekan. Bahkan ketika kita bermain melawan poros ganda seperti Sidwell dan Parker misalnya, yang memiliki jarak 15-20 meter antara mereka.

“Kami memiliki ide-ide kita dan kita tetap dengan ide-ide kami. Anda dibayar untuk memiliki pendapat dan saya dibayar untuk bekerja dan untuk dimasukkan ke dalam praktek ide-ide saya.

“Di kantor saya sebelum pertandingan aku menikmati statistik Anda dan perbandingan Anda antara Oscar dan Juan tahun lalu. Anda tidak dapat membandingkan sejumlah 10 dengan pemain yang bermain di kanan dan mengejar full-back up dan turun sepanjang waktu.

“Saya menghormati Anda banyak, saya pikir Anda sangat baik tetapi manajer Chelsea Jose Mourinho adalah, bukan Jamie Redknapp.”

Meskipun memulai kekalahan akhir pekan lalu ke Everton, Mata telah berjuang untuk memaksa masuk ke dalam starting XI Mourinho dan mantan pemain Real Madrid itu tengah berupaya untuk mengubah gayanya untuk Chelsea musim ini.

Mourinho mengatakan: ‘Juan harus belajar bagaimana bermain dengan cara saya ingin bermain. Dia harus lebih konsisten dan berpartisipasi lebih ketika tim kehilangan bola Prediksi Piala Dunia.