Prediksi Piala Dunia Jakcsen Mengatakan Cukup Tiga Pemain Saja

Prediksi Piala Dunia Jakcsen Mengatakan Cukup Tiga Pemain Saja

Prediksi Piala Dunia Jakcsen Mengatakan Cukup Tiga Pemain Saja – Mantan dari pelatih Timnas Indonesia, Jacsken F.Tiago yang mana telah berhasil membawa Persipura untuk menjuarai Liga Super Indonesia 2013, Jaksen F. Tiago saat ini punya sebuah sikap yang mana terhadap kehadiran dari pesepak bola asing yang ada di Indonesia.

Jacksen sangat berharap nantinya aka nada sebuah regulasi yang mana untuk musim depan yang mana semua klub LSI hanya akan memperbolehkan akan memiliki tiga pemain asing saja tak boleh lebih. Hal ini tentu saja membuat kasihan bagi para pemain local dalam Timnas jika akan diisi oleh para pemain asing semuanya nantinya.

Selama menjadi pelatih dalam Timnas yang mana , Jacksen mangatakan bahwa saat itu ia sangat kesulitan untuk mencari pemain gelandang penyerang yang sangat sesuai dengan Timnas Garuda.

“ Saya saat itu tak dapat menemukan akan adanya gelandang serang yang mana memiliki sebuah kualitas yang sangat baik dan juga sangat bagus. Gelandang yang memiliki sebuah visi yang sangat tajam dan juga mampu untuk bermain dengan lebih kedepan lagi ,” katanya.

Dengan adanya pembatasan tiga pemain asing ini untuk pertandingan yang akan datang , Jacksen sangat berharap nantinya akan muncul gelandang serang dari Indonesia asli yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa apiknya dan juga sangat bisa untuk diandalkan dalam setiap pertandingan. Jacksen juga sangat berharap nantinya akan lahir pemain-pemain baru yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sebagai penerus pemain Firman Utina dkk.

“ Saya sangat berharap agar regulasi yang kedepanya nanti dalam klub LSI hanya akan memperbolehkan tiga pemain asing saja. Hal ini tentu saja kasihan bagi para pemain local yang ingin menjadi pemain dalam Timnas Indonesia dan tentu saja posisi mereka akan ditempati oleh para pemain asing ,” ujar Jacksen.

Selama Jacksen melatih dalam Timnas Garuda sebenarnya banyak sekali potensi yang mampu untuk dikembangkan dalam Timnas baik dari dalam pemain Timnas atau jika dilihat dari para pemain yang masih berada dalam klub tiap daerah. Indonesia sebenarnya punya bibit yang sangat bagus dan juga bisa diandalkan, namun masih belum tersentuh oleh banyak pihak yang mana sesuai dengan adanya hal tersebut.

Pelatih ramah ini mengatakan bahwa ia ingin melatih para pemain Indonesia dengan baik, seperti klub yang saat ini ia banggakan yaitu Persipura Jayapura. Di klub ini ia dapat melihat betapa luar biasanya sebenarnya bibit pemain sepakbola yang sangat begitu professional yang mana untuk bisa menjadi pemain yang sangat baik nantinya.

Ia sangat yakin dengan adanya banyak kerjasama berbagai pihak dan juga selalu mendukung Timnas Garuda untuk maju maka benar-benar akan membawa sebuah perubahan yang sangat besar bagi Timnas Indonesia nantinya.